5 Kado Pernikahan Yang Paling Sering di Terima Pengantin

5 Kado Pernikahan Yang Paling Sering di Terima Pengantin

Setiap pengantin pasti membutuhkan banyak barang baru untuk mengisi rumah atau tempat tinggal baru nya nanti. Tidak perlu terlalu cepat membeli 5 kado di bawah ini, karena kemungkinan besar kamu akan mendapatkannya dari tamu pernikahan sebagai kado spesial.

Sprei & Bed Cover

Sprei adalah kado yang paling banyak di terima oleh pengantin, baik pernikahan di rumah maupun di gedung, mungkin karena harganya yang terjangkau dan juga bentuknya yang mudah untuk di jadikan kado.

Rice Cooker

Rice cooker berada di urutan kedua, walaupun harganya memang lebih mahal dari sprei, tapi biasanya pihak keluarga atau teman dekat kamu akan patungan untuk membeli barang ini sebagai kado pernikahan.

Tempat Makan

Tempat makan atau kotak kue menjadi kado yang cukup banyak di berikan tamu kepada setiap pengantin. Mungkin juga karena harganya yang masih terjangkau, bentuknya yang mudah untuk di bungkus kado, dan yang pasti sangat bermanfaat untuk pengantin baru.

Dispenser

Memang tidak terlalu sering tamu memberikan kado sebuah dispenser, tapi lebih baik tidak membeli barang ini terlalu cepat. Karena kemungkinan besar tamu pernikahan akan membawakannya sebagai kado untuk kamu.

Blender

Kebutuhan akan blender bukan menjadi hal yang prioritas bagi pengantin baru, bisa saja salah satu kado kamu nanti adalah sebuah blender. Kamu bisa menunda membelinya setelah pernikahan kamu berakhir.