5 Mahar Pernikahan Unik Memberi Kesan Tak Terlupakan

5 Mahar Pernikahan Unik Memberi Kesan Tak Terlupakan

Mahar Pernikahan Tidak Biasa yang Layak Ditiru

Salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan dalam acara pernikahan adalah mahar. Pemberian mahar menjadi hal yang penting dalam prosesi pernikahan. Mahar yang unik dapat menjadi cara yang tepat untuk membuat acara pernikahan jadi tidak terlupakan. Mahar pernikahan biasanya dikemas dengan baik dan dihiasi. Berikut ini merupakan beberapa pilihan mahar yang menarik untuk digunakan dalam acara pernikahan.

Kurma serta kopi

Mahar untuk acara pernikahan tidak harus mewah, beberapa pengantin memilih barang sederhana sebagai mahar untuk pernikahan. Sebuah kisah pernikahan dari negeri Arab. Ada pengantin yang meminta mahar berupa kopi dan kurma sebagai mahar untuk pernikahannya. Padahal mahar untuk acara pernikahan di Arab membutuhkan dana yang cukup banyak. Mahar tersebut tentu jadi hal yang menarik perhatian karena keunikannya.

Frame bouquet

Keunikan dari mahar tidak saja dari barang mahar tersebut tetapi juga pengemasan dari mahar. Beberapa acara pernikahan menata mahar dengan apik dan berbeda. Mahar untuk pernikahan yang unik membuat acara pernikahan lebih menarik. Salah satu cara membuat mahar untuk pernikahan jadi lebih indah adalah dengan mengemas mahar dalam bingkai yang berhias bunga dengan kilauan.

Kotak kaca

Mahar yang dibuat dengan cantik menjadi cara yang tepat untuk menjadikan mahar terkesan lebih istimewa. Mahar dengan hiasan berbagai rupa dan dibuat dengan indah menjadi cara terbaik untuk membuat mahar jadi berbeda. Mahar yang tidak tertata membuat mahar jadi tidak menarik.

Mahar yang dikemas dalam kotak kaca bisa membuat mahar terlihat unik. Pengemasan mahar dalam kotak kaca dengan hiasan yang indah memberikan kesan yang sangat menarik. Kemasan kotak kaca ini tentu saja membuat mahar jadi tidak biasa. Kotak kaca yang dibuat untuk kemasan mahar bisa dirancang dengan bentuk yang berbeda sehingga membuat mahar jadi lebih bagus.

Air putih

Banyak pengantin yang mungkin mendambakan perayaan pernikahan yang mewah dengan mahar yang berkesan. Beberapa pengantin ada yang memberikan mahar yang terbilang unik. Ada pengantin yang menggunakan air putih sebagai mahar untuk pernikahannya. Mahar tersebut tentu terbilang unik karena kebanyakan pengantin akan menghadiahkan mahar yang berupa uang atau emas.

Gambar unik

Pernikahan menjadi momen spesial bagi banyak orang. Acara pernikahan tidak akan lengkap tanpa adanya barang untuk mahar. Ada banyak barang yang bisa dipergunakan sebagai mahar untuk acara pernikahan. Beberapa pasangan pengantin mungkin memilih untuk menjadikan barang yang unik sebagai cara untuk memeriahkan acara pernikahan. Hal tersebut tentu saja bisa membuat acara pernikahan terasa lebih indah.

Selain menggunakan barang mahar berupa rangkaian uang. Pilihan mahar yang berbeda berupa gambar unik bisa jadi pilihan. Gambar unik yang dibuat bisa berupa gambar dengan tema tertentu. Gambar tersebut bisa dibuat dengan lebih unik dengan menggabungkan teknik lipatan yang dirangkai dengan indah. Gambar yang menarik dapat dihias dalam bingkai untuk menambah kesan dari mahar.Banyak orang menjadikan mahar pernikahan sebagai cara untuk menjadikan acara pernikahan lebih menarik. Penggunaan mahar unik tentu cukup membuat acara pernikahan terasa berbeda. Ada pengantin yang menggunakan mahar berupa gambar, air putih, kotak kaca, dan barang lainnya. Pengantin bisa juga menjadikan mahar lebih bagus dengan penggunaan kotak kaca serta hiasan lainnya serta ditambah dengan penataan mahar agar terlihat lebih indah.