5 Mitos Honeymoon yang Salah Kaprah!

5 Mitos Honeymoon yang Salah Kaprah!

Percaya dengan Mitos, Ini Dia 5 Mitos Honeymoon yang Salah

Honeymoon sebagai acara yang dilakukan pasangan pengantin usai resepsi nyatanya banyak ditemukan berbagai mitos yang mengiringinya. Sebagian besar mitos ini dipercaya oleh banyak pasangan.

Sebagai pengantin baru ada baiknya mencari tahu banyak informasi tentang mitos tersebut hingga bulan madu yang dilakukan tidak akan meninggalkan ganjalan dan kesan indah yang ingin didapatkan.

Berikut ini kumpulan berbagai mitos tentang bulan madu yang salah kaprah dan banyak dilakukan pasangan pengantin;

Bulan Madu Cara Cepat Mendapatkan Keturunan

Sebagian besar pasangan yang telah menikah pastinya punya keinginan untuk segera mendapatkan keturunan. Cara yang biasa dilakukan adalah melakukan bulan madu ke suatu tempat yang diyakini akan mempercepat proses tersebut.

Mitos tersebut tidak sepenuhnya benar karena banyak pasangan yang tidak melakukan bulan madu yang bisa segera mendapatkan keturunan setelah menikah.

Honeymoon Habiskan Banyak Budget

Yang umum terjadi adalah bahwa bulan madu harus menyiapkan banyak dana agar dapat mengunjungi berbagai tempat yang indah. Jadi bulan madu akan terasa indah, romantis dan berkesan. Namun, tidak semua bulan madu yang dilakukan akan menghabiskan banyak dana. Contohnya melakukan bulan madu dengan destinasi lokal yang tidak kalah indah dan minim budget. Cocok bagi pasangan yang ingin hemat, tapi tidak meninggalkan kesan indah bulan madu.

Dilakukan Setelah Resepsi

Yang harus Anda tahu bahwa tidak semua bulan madu harus dilakukan setelah acara resepsi usai. Bulan madu tetap bisa dilakukan jauh setelah resepsi usai. Seperti diketahui bahwa pastinya resepsi akan menghabiskan banyak tenaga pasangan pengantin hingga kelelahan.

Agar bulan madu yang diinginkan bisa dilakukan dengan keadaan fisik yang fit, bisa dilakukan beberapa hari setelah acara resepsi. Kesan indah momen bulan madu tidak akan berubah meski dilakukan jauh setelah acara resepsi. Malah akan berkesan dan bersemagat karena rasa lelah telah hilang.

Honeymoon Identik dengan Jalan-Jalan

Sudah menjadi tradisi sepertinya jika honeymoon adalah harus jalan-jalan mengunjungi banyak tempat yang indah dan romantis. Padahal acara bulan madu juga bisa dilakukan dengan hal yang lain. tidak harus jalan-jalan.

Misalnya dengan melakukan bakti sosial atau kegiatan sosial yang lain yang dilakukan bersama pasangan. Esensinya tetap sama, yaitu bersama pasangan menikmati waktu sebagai pasangan pengantin baru.

Honeymoon Harus Ke luar Negeri

Mengikuti gaya hidup artis memang tidak salah. Namun, apabila menganut gaya artis dimana bulan madu harus dilaksanakan di luar negeri hanya akan menguras budget yang telah tersedia. Apalagi jika budgetnya minim.

Mengikuti gaya artis dengan melakukan bulan madu bisa dilakukan di dalam negeri. Banyak destinasi wisata yang kini tersedia dan keindahannya tidak kalah dengan yang ada di luar negeri dan pastinya minim budget.

Mengunjungi destinasi wisata lokal akan memberi banyak pengetahuan bagi Anda bahwa negeri ini juga tak kalah indah dan punya banyak tempat yang direkomendasikan sebagai tujuan bulan madu.

Mempercayai suatu mitos bukanlah kesalahan karena hal tersebut seperti sudah menjadi kebiasaan. Akan tetapi bagi Anda yang telah mengetahui hal mitos tersebut, bisa mengubah gaya berpikir bahwa honeymoon tidaklah demikian.Dengan tidak meyakini hal mitos tersebut akan membuat acara bulan madu Anda tidak terbebani hingga Anda bisa menikmati honeymoon dengan tenang dan bahagia bersama pasangan.