5 Tempat Honeymoon Antimainstrem Di Indonesia !!

5 Tempat Honeymoon Antimainstrem Di Indonesia !!

Tempat Honeymoon Antimainstrem yang Memberi Suasana Baru untuk Anda

Bosan dengan tempat liburan yang sudah biasa? Anda yang ingin suasana baru dan berbeda bisa mendatangi beberapa pilihan tempat yang seru di Indonesia. Tempat tersebut memiliki nuansa yang sangat pas untuk bulan madu. Anda dan pasangan akan mendapat pengalaman menarik yang tidak terlupakan.  Yuk, simak tempat honeymoon antimainstream yang cocok untuk liburan bulan madu.

Pulau Ora

Pulau ini adalah salah satu pulau yang paling indah di Indonesia. Keindahan pulau ini bisa disandingkan dengan keindahan pulau terkenal di luar negeri. Pulau Ora punya pesona alam yang membuat banyak orang jatuh hati dengan tempat ini. Banyak pasangan muda yang menjadikan tempat ini sebagai tempat bulan madu.

Pulau Ora Maluku
PULAU ORA , MALUKU

Pantai di pulau ini menyimpan keindahan bawah laut yang menarik. Tidak hanya pantai, Anda dan pasangan bebas untuk menjelajah hutan, tebing, dan gunung yang ada di pulau ini. Masalah fasilitas Anda tidak perlu khawatir. Pulau ini punya banyak pilihan penginapan dengan harga terjangkau. Bahkan beberapa penginapan menyediakan paket bulan madu yang seru.

Pulau Cinta

Pulau ini sedang jadi tren wisata di tahun ini. Pulau yang ada di Gorontalo ini menghadirkan nuansa baru bagi para pasangan. Tempat eksotis ini akan membuat Anda dan pasangan makin menikmati momen berdua.

PULAU CINTA , GORONTALO
PULAU CINTA , GORONTALO

Suasana akan kian mendukung malam bulan madu dengan menginap di penginapan yang ada di dekat laut. Tambah keromantisan Anda dengan makan malam dengan latar belakang pemandangan laut yang temaram. Nikmati malam Anda dengan berbincang di temani dengan suara debur ombak.

Takabonerate

Takabonerate adalah suatu taman nasional dengan pesona alam yang tak tergantikan. Tempat ini cocok bagi Anda dan pasangan yang suka dengan suasana pantai yang asri. Air laut di tempat ini sangat jernih dan kian menawan dengan adanya pasir putih.

TAKABORENATE , SULAWESI SELATAN
TAKABORENATE , SULAWESI SELATAN

Selama berlibur di tempat ini Anda dan pasangan akan merasakan ketenangan dan suasana santai yang menyenangkan. Anda dan pasangan bisa berjalan menyusuri pantai sambil menikmati pemandangan sekitar. Merasa belum cukup? Anda bisa menyaksikan keelokan karang atol yang termasuk paling besar di Asia Tenggara.

Pulau Moyo

Suka dengan suasana laut. Tempat ini tidak boleh Anda lewatkan. Pulau nan memesona ini menjadi pilihan tempat bulan madu yang terbaik. Letaknya mudah untuk dijangkau. Pulau ini dikelilingi oleh lingkungan hijau yang sangat alami.

PULAU MOYO , Nusa Tenggara Barat
PULAU MOYO , Nusa Tenggara Barat

Setelah puas dengan pemandangan laut Anda dan pasangan bisa menjelajah area cagar alam. Di cagar alam Anda akan menemui banyak bangau besar, burung dengan bulu yang indah, rusa liar, dan hewan jenis lain.

Kampung Sampireun

Perkampungan indah ini berada di Garut. Tempat ini bisa jadi tempat bulan madu terbaik bagi Anda dan pasangan. Suasana pedesaan yang tenang dan asri akan membuat Anda dan pasangan merasa betah. Ada jajaran pondok kecil yang dibangun di sisi sungai yang menambah keunikan tempat ini.

Kampung Sampireun , Jawa Barat
Kampung Sampireun , Jawa Barat

Walaupun bentuknya perkampungan, Anda akan terkejut dengan lengkapnya fasilitas tempat ini. Di perkampungan ini terdapat tempat memancing, pusat olahraga, kolam renang, dan akses internet. Suasana akan bertambah romantis manakala malam tiba, Anda bisa merasakan suasana malam ditemani suara gemercik air.Siapa yang tidak ingin nuansa baru dalam liburan bulan madunya? Jika Anda ingin mendapat atmosfer unik selama berbulan madu. Anda bisa memilih untuk mengunjungi tempat honeymoon antimainstream nan seru, mulai dari Pulau Cinta sampai Kampung Sampireun.