7 Inspirasi Seru Ide bulan Madu Romantis yang Bisa Kamu Lakukan

7 Inspirasi Seru Ide bulan Madu Romantis yang Bisa Kamu Lakukan

Ide Bulan  Madu Romantis Ini Seru Habis!

Ide bulan madu romantis, siapa sih yang tidak ingin melewati masa bulan madu yang romantis yang jadi impian banyak pengantin baru. Seakan jadi kegiatan wajib yang harus dilakukan setelah menikah, bulan madu bisa dilakukan dimana pun. Bisa tetap di rumah atau bahkan melakukan perjalanan ke tempat romantis di luar negeri.

Bagi yang tidak punya dana untuk melakukan bulan madu ke tempat romantic di luar negeri ada 7 ide bulan madu yang bisa Kamu terapkan setelah menikah, dijamin seru habis;

Traveling Ala Backpacker

Traveling bisa dilakukan dimanapun, tidak harus jauh ke luar negeri. Bahkan  di dalam negeri pun banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Yang menarik bagi pengantin baru adalah melakukan traveling ala backpacker yang masih jarang dilakukan.

Traveling dengan cara ini akan memberikan kesan yang tidak akan bisa dilupakan bagi pasangan pengantin baru, karena aka nada banyak hal baru yang bisa ditemui.

Nostalgia di Tempat Bersejarah

Ide bulan madu romantis pun bisa dilakukan dengan mengunjungi beberapa tempat bersejarah yang pernah dikunjungi sebelum menikah. Apalagi di tempat pertama kali bertemu akan membangkitkan rasa nostalgia yang tentunya akan menambah kesan romantis.

Menata Rumah Baru

Bulan madu tidak melulu bisa dilakukan dengan liburan. Bisa pula dilakukan dengan menata rumah baru yang telah ditempati setelah menikah. Dengan menata bersama akan menambah rasa kompak dan romantic ala-ala pengantin baru.

Perjalanan Rohani

Saat ini bukan hal yang aneh jika ada sepasang pengantin baru yang melakukan bulan madu dengan perjalanan rohani seperti umroh misalnya. Tujuannya agar bisa beribadah bersama setelah menikah di tanah suci. Setelah usai melakukan umroh bisa dilanjut dengan perjalanan rohani lain dengan mengunjungi tempat bersejarah di tanah suci.

Melakukan Kegiatan Sosial

Ide bulan madu pun bisa diisi dengan kegiatan yang bersifat amal ini. Dengan melakukan kegiatan sosial seperti mengunjungi panti asuhan atau kegiatan sosial lain akan menumbuhkan rasa syukur dan empati.

Menonton Film

Menonton film tidak hanya bisa dilakukan orang yang sedang pacaran. Yang sudah menikah pun bisa melakukan bulan madu dengan menonton film romantic atau film kenangan semasa pacaran. Bisa dilakukan di bioskop atau di rumah saja. Dengan menonton film hanya berdua saja dengan ditemani suasana yang romantis, ide bulan madu ini akan terkesan tidak biasa.

Mengunjungi Tempat Romantis

Untuk menumbuhkan sisi romantis, yang paling cocok dilakukan saat bulan madu adalah dengan mengunjungi tempat-tempat romantic. Banyak tempat romantic yang bisa jadi tujuan. Tidak harus mahal. Makan bersama di pinggir jalan dengan suasana romantis pun akan membuat bulan madu terasa berbeda.

Sebenarnya ada banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk melakukan ide bulan madu romantis. Namun, semua itu tergantung dari tiap pasangan pengantin. Ada yang melakukan bulan madu di rumah saja, tapi tetap terasa romantisnya.

Ada juga yang melakukan perjalanan ke tempat wisata ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Yang punya persiapan finansial tentu tidak akan sulit melakukannya. Namun, bagi Anda yang lebih mengutamakan finansial yang berguna setelah menikah pilihan tetap bulan madu, tapi hanya di rumah tidak masalah juga. Bisa romantis asalkan dilakukan bersama dengan pasangan dengan penuh rasa cinta.