Now Reading
Aneka Desain Undangan Pernikahan Elegan dan Mewah

Aneka Desain Undangan Pernikahan Elegan dan Mewah

Ide Desain Undangan Pernikahan Elegan dan Tidak Murahan

Setiap mempelai pasti menginginkan prosesi akad dan resepsi yang diselenggarakan bisa berjalan lancar serta meninggalkan kesan yang mendalam. Agar hal tersebut bisa diwujudkan, Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan seksama. Salah satunya adalah pemilihan desain kartu undangan. Sebuah kartu undangan pernikahan elegan bisa memberikan kesan kepada para tamu undangan mengenai acara yang akan berlangsung. 

Setidaknya, hal tersebut bisa memberikan gambaran kepada setiap penerima undangan mengenai tema dan konsep yang diusung oleh mempelai. Buat Anda yang masih bingung, berikut ini beberapa rekomendasi desain kartu undangan yang sederhana, simpel, dan elegan. 

Undangan Pernikahan Hitam Putih nan Elegan

Pemilihan warna hitam putih memang menjadi warna favorit dan bisa dimasukkan ke dalam tema apapun. Untuk menampilkan kesan elegan, Anda bisa memilih kartu dengan warna putih dan font dengan bentuk unik yang berwarna hitam. Aksen elegan dan mewah hadir melalui penambahan detail bunga beraneka warna di bagian bawah dan atas undangan. 

Undangan Pernikahan Konsep Floral yang Mempesona

Motif bunga menjadi pilihan paling tepat bagi Anda yang ingin membuat undangan yang tampak mewah, elegan dan tidak murahan. Anda bisa memilih konsep kartu undangan pernikahan dengan motif bunga keemasan. Konsep yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menggelar resepsi dengan tema nuansa alam, warna nude atau kecoklatan. 

Anda juga bisa mengombinasikannya dengan foto prewedding. Namun ingat, jika berencana menambahkan foto sebaiknya pilih motif bunga yang tidak terlalu padat agar kesan elegan tetap tampak pada kartu undangan pernikahan Anda. 

Undangan Pernikahan Hitam nan Elegan

Anggapan bahwa warna hitam menakutkan bisa dihilangkan dari pikiran Anda. Konsep undangan pernikahan dengan tema hitam yang terlihat elegan mampu dihadirkan dengan sentuhan warna emas pada font

Undangan Pernikahan Minimalis yang Elegan

Tidak perlu budget tinggi untuk menciptakan desain kartu undangan yang elegan. Anda bisa memilih desain yang minimalis dengan pemilihan warna-warna deep favorit Anda. Salah satunya adalah warna navy blue yang sangat cantik dan bisa memberikan kesan kartu undangan yang elegan dan berkelas. 

Undangan Pernikahan Konsep Jas

See Also

Bentuk kartu undangan yang unik bisa menarik perhatian orang yang menerima undangan tersebut. Salah satu bentuk kartu yang bisa menampilkan kesan unik dan elegan adalah bentuk jas. Anda bisa memilih warna hitam atau dark blue sebagai jas dan kartu berwarna putih yang mengesankan kemeja. Kartu undangan yang unik sekaligus elegan ini bisa Anda kirimkan langsung menggunakan plastik undangan tanpa tambahan amplop.  

Undangan Pernikahan Warna Merah Hati yang Cantik

Warna merah hati bisa Anda pilih sebagai dasar kartu undangan pernikahan Anda. Warna yang satu ini bisa memberikan kesan mahal sekaligus elegan. Tambahkan motif yang cantik seperti bunga, daun, atau motif lainnya dan sesuaikan dengan tema acara resepsi pernikahan Anda. 

Undangan Pernikahan Islami

Menampilkan tema islami pada kartu undangan tidak harus dengan tulisan kaligrafi dan bahasa Arab. Anda bisa memadukan budaya Islam dengan penambahan bahasa Inggris, ini  akan membuat undangan Anda terlihat islami, modern dan elegan. 

Konsep undangan pernikahan elegan dan mewah bisa Anda temukan dengan mudah. Anda bisa menggunakan konsep warna hitam yang elegan, merah hati yang cantik, atau bentuk jas yang tampak gagah. Pilihlah konsep kartu undangan yang elegan, mewah dan tidak murahan yang bisa mewakili tema acara resepsi Anda.   

Scroll To Top