Apa Zodiakmu? Ini Jodoh Terbaik Menurut Zodiak!

Apa Zodiakmu? Ini Jodoh Terbaik Menurut Zodiak!

Temukan Jodoh Terbaik Menurut Zodiak Berikut Ini!

Banyak orang yang percaya bahwa memang ada jodoh terbaik menurut zodiak mereka. Kesamaan karakter dan sifat menjadi salah satu alasannya. Biasanya ada zodiak tertentu yang akan sangat cocok bila bersama. Walaupun tetap diperlukan usaha dalam pencariannya, tapi jangan kuatir nih. Berikut ini adalah zodiak-zodiak yang cocok bila menjadi pasangan.

Taurus

Pada dasarnya orang Taurus sangat mendambakan perhatian dan kasih sayang. Dalam hubungan, mereka biasanya akan cenderung lebih dominan dibanding pasangannya. Karena itu zodiak Cancer dan Leo akan cocok mendampingi mereka. Walau kadang egois, tapi terkadang sifat itulah yang diperlukan Taurus agar menjadi sedikit stabil secara emosional.

Gemini

Gemini dapat menjadi sosok yang perfeksionis dalam menjalin hubungan. Hatinya yang sangat lembut menjadikannya cocok dengan Aries yang terkenal seru. Mungkin diperlukan beberapa peenyesuaian di awal perkenalan. Tapi tenang saja, semua itu bisa diatasi dengan mulus.

Cancer

Banyak yang mengakui sisi dewasa Cancer. Tapi di baliknya, Cancer bisa sangat manja terhadap pasangan. Pisces lah yang bisa menjadi sosok ideal bagi mereka. Karena di balik sikap protektifnya, Pisces bisa menjadi penyeimbang karakter Cancer.

Leo

Menjadi seorang Leo biasanya mengharapkan komitmen jangka panjang. Apalagi dalam sebuah hubungan percintaan, mereka sudah lelah bermain-main. Karena itu, Taurus yang kalem dan dominan akan cocok dijadikan pasangan dalam suka dan duka.

Virgo

Sosok Virgo kebanyakan suka bekerja keras. Dalam membangun karir, mereka tak segan-segan memberikan segalanya. Apalagi dalam menjalin hubungan. Virgo akan sangat nyambung dengan Leo yang bisa memberikan kasih sayang lebih.

Libra

Berteman dengan Libra akan sangat menyenangkan. Karakternya cenderung supel dan senang diajak ke mana-mana. Jodoh terbaik menurut zodiak Libra adalah Scorpio. Walaupun kadang suka cemberut, tapi sebenarnya Scorpio enak diajak ngobrol juga kok.

Scorpio

Scorpio memang jarang mood-mood an. Ia lebih senang berada di tengah orang yang punya karakter sama. Walau sebenarnya Scorpio agak pendiam juga sih, karena cenderung takut menyinggung orang lain. Mereka bakal cocok banget deh dengan Libra yang supel.

Sagitarius

Nah, kalau Sagitarius memang paling cocok sama Virgo. Sagitarius terkenal sangat lembut dan suka senyum. Kebaikan hatinya akan mampu meluluhkan Virgo yang kadang suka temperamental. Eits, tapi jangan salah lho. Virgo juga sangat cerdas dan mampu membuat Sagitarius merasa nyaman.

Capricorn

Ngobrol dengan Capricorn akan menyenangkan. Apalagi mereka cenderung lebih sabar dan tidak asal mengeluarkan pendapat. Pembawaannya tenang dan mantap. Bersama Taurus yang aktif, mereka akan sangat klop.

Aquarius

Jangan sekali-sekali menyepelekan Aquarius. Mereka memang sangat loyal, tapi sekali tersinggung, mereka tak segan-segan menghindar. Biasanya sosok Libra bisa menyeimbangkan karakter tersebut. Libra yang tidak meledak-ledak akan berusaha menjaga perasaan Aquarius.

Pisces

Pisces sering dijuluki sebagai Drama Queen. Sedikit-sedikit melow ataupun ngambek. Tapi jangan salah, mereka tidak cepat percaya hal buruk tentang pasangannya. Zodiak Aries akan cocok dengan mereka. Aries terkenal asyik dan tidak membosankan.

Aries

Kadang Aries bisa plin-plan dalam menentukan pilihan. Mereka juga masih senang main-main. Karena itu, Leo yang dewasa akan mengayomi Aries. Hubungan keduanya mungkin tidak mulus. Tapi mereka akan sangat berbahagia pada akhirnya.

Banyak yang bilang, jodoh di tangan Tuhan. Tapi manusia harus tetap berusaha, bukan? Jangan hanya bermalas-malasan saja. Perbaikan karakter juga sangat diperlukan lho. Nah, kalau pribadi kita sudah oke, jodoh terbaik menurut zodiak juga akan datang sendiri.