Bukti Kesederhanaan Pernikahan Cut Tari & Richard Kevin

Bukti Kesederhanaan Pernikahan Cut Tari & Richard Kevin

Salah satu hal yang menjadi cukup esensial ketika menyiapkan sebuah pernikahan adalah wedding venue atau tempat acara pernikahan akan digelar. Pilihan tempat seperti gedung/aula pertemuan, hotel, restoran, dan tempat ibadah sering kali dipilih banyak pasangan untuk melangsungkan pernikahan. Namun ada banyak pula pasangan yang memilih melangsungkan pernikahan di rumah. Ini lah yang dilakukan Cut Tari pada pernikahannya dengan aktor Richard Kevin, Kamis (12/12) lalu.

Cut Tari dan Richard Kevin melangsungkan ijab kabul serta resepsi sederhana di rumah Teuku Muhammad Gadaffi, kakak kandung Cut Tari, yang berlokasi di Jalan Benda, Cilandak, Jakarta Selatan. Sebelumnya, berhembus kabar bahwa pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan dilaksanakan di Taman Kajoe, namun ternyata lokasinya berubah.

Beberapa hal menjadi alasan Cut Tari melangsungkan pernikahan di taman rumah sang kakak. Selain karena Gadaffi berperan sebagai wali nikah, kondisi ibu kandung Cut Tari yang mengidap stroke dan tidak memungkinkan untuk keluar rumah juga menjadi pertimbangan. Ibu Cut Tari diketahui memang tinggal di rumah Gadaffi.

Meskipun dilaksanakan secara sederhana, pernikahan ibu satu anak dengan duda keren tersebut tetap khidmat dan penuh kebahagiaan. Cut Tari nampak cantik dengan polesan make up pernikahan yang natural dan balutan kebaya brokat berwarna abu-abu. Sementara sang suami, Richard Kevin nampak gagah dalam setelan jas berwarna senada dengan mempelai wanita. 

Sebelum menikah, Cut Tari dan Richard Kevin diketahui telah berpacaran selama dua tahun. Keduanya memang jarang mempublikasi mengenai hubungan mereka di depan publik ataupun di sosial media. Cut Tari lebih banyak memperlihatkan momen kebersamaannya bersama putri semata wayangnya, Sydney, dan juga teman-temannya.