Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga dengan Premi Termurah

Daftar Asuransi Kesehatan Keluarga dengan Premi Termurah

Di Indonesia, ada banyak perusahaan asuransi. Bahkan, ada daftar asuransi kesehatan keluarga dengan premi termurah dengan kualitas terbaik.

Pada artikel ini akan membahas soal asuransi kesehatan satu premi untuk satu keluarga yang lebih terjangkau dibandingkan akses individu.Terlebih, perusahaan asuransi yang mengedepankan aspek ini cukup membayar satu polis untuk mendapatkan perlindungan sekeluarga.

Berikut ini ada daftar asuransi kesehatan keluarga dengan harga murah tapi mempunyai kualitas terbaik:

Allianz

Allianz memiliki program asuransi keluarga yang menarik, yakni SmartHealth Maxi Violet dengan premi mulai dari Rp100 ribu per bulan untuk satu orang.

Polis ini memberikan pelayanan berupa rawat inap dengan manfaat tambahan rawat jalan, rawat gigi, dan persalinan. Bahkan, ada santunan jika meninggal dunia mulai dari Rp2 juta hingga Rp11,5 juta.

Jika tertarik untuk menjadi member di polis ini, Anda harus berusia 15 hari hingga 60 tahun. Namun, jika sudah menjadi anggota, polis ini bisa diperpanjang hingga usia Anda 70 tahun.

Prudential

Prudential memiliki polis asuransi untuk keluarga yang menawarkan biaya rumah sakit hingga Rp8 juta perawatan di dalam maupun luar negeri. Polis ini mereka namakan PRUPrime Healthcare.

Menariknya, polis milik Prudential ini terdapat aturan lima tahunan yang diberikan sangat tinggi, yakni Rp 1,5 miliar. Jika tidak ada klaim kesehatan dalam setahun, maka akan ada pengembalian hingga 50 persen.

Untuk menjadi member di polis ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai Rp400 ribuan per bulan untuk satu anggota keluarga.

Cigna

Cigna Family Care merupakan program asuransi kesehatan untuk keluarga dari Cigna. Ini bisa menanggung lima anggota keluarga dalam satu polis.

Untuk menjadi member di dalam premi ini, Anda perlu mengeluarkan biaya yang sangat terjangkau, yakni Rp360 ribu per bulan atau Rp72 ribu per orang.

Apa saja keuntungan dari polis ini? Selain klaim cashless, polis ini juga bisa memberikan biaya rawat inap sebesar Rp300 ribu hingga Rp1,2 juta per tertanggung, perawatan di ICU sebesar Rp600 ribu hingga Rp1,2 juta per member, rawat jalan, hingga pembedahan.

Jagadiri

Jagadiri juga menjadi perusahaan asuransi yang menyediakan polis untuk keluarga. Polis mereka bernama Jaga Sehat Keluarga dengan premi yang terjangkau, yakni Rp280 ribu per bulan untuk lima anggota keluarga.

Jaga diri menjadi salah satu polis asuransi keluarga termurah yang ada di Indonesia. Kendati demikian, polis asuransi ini menyediakan tanggung jawab yang sangat besar.

Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika memilih mengambil polis asuransi ini, yakni santunan perawatan medis di rumah sakit mulai dari Rp300 ribu hingga Rp900 ribu per hari.

Kemudian, santunan rawat jalan sebesar Rp300 ribu hingga Rp500 ribu per kunjungan dan santunan pembedahan sebesar Rp6 juta hingga mencapai Rp18 juta.Demikianlah daftar asuransi kesehatan keluarga dengan premi murah, tapi punya manfaat serta kualitas yang menjamin perawatan Anda jika sedang sakit