Now Reading
Gaun Pernikahan Mewah yang Tak Lekang Di Makan Waktu

Gaun Pernikahan Mewah yang Tak Lekang Di Makan Waktu

7 Desain Gaun Pernikahan Mewah yang Menawan

Apakah Anda sedang mempersiapkan pernikahan impian dalam waktu dekat ini? Salah satu yang dipersiapkan tentu adalah gaun pernikahan bukan?

Gaun pernikahan adalah bagian penting dari sebuah pernikahan yang biasanya dipersiapkan dengan baik dan matang. Ada beberapa calon mempelai wanita yang ingin saat pernikahannya menggunakan gaun yang sederhana, simple dan elegan. Namun, ada pula calon mempelai yang ingin mengenakan gaun pernikahan mewah agar pernikahannya lebih wah dan berkesan.

Nah, bagi Anda yang belum mempunyai referensi tentang gaun mewah ini, jangan berhenti membaca artikel ini, karena di bawah ini bisa Anda simak ide gaun dengan tema mewah yang tak lekang dimakan waktu:

Gaun Off Shoulder Warna Gold

Gaun dengan model off shoulder sepertinya selalu menjadi favorit untuk dijadikan desain gaun pengantin. Model ini terlihat sederhana dan simple, tapi tetap kelihatan mewah dengan pilihan bahan yang pas. Nah, bagi Anda yang ingin model ini bisa terlihat wah dengan pemakaian warna gold. Warna gold sendiri telah identik dengan kesan mewah dan glamour.

Gaun Brokat dengan Hiasan Payet

Gaun pernikahan lain yang dapat Anda jadikan ide untuk pernikahan adalah gaun dengan bahan brokat. Bahan ini hingga sekarang masih jadi pilihan untuk setiap gaun pernikahan. Melengkapinya, agar makin terlihat mewah, bisa ditambahkan aksen payet di seluruh gaun atau bagian atasnya saja. Payet yang mewah akan memancarkan kemewahan gaun tersebut meskipun model gaunnya sederhana.

Gaun Ball Gown Berhias Swaroski

Ingat pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska beberapa bulan yang lalu? Jika diperhatikan gaun yang dikenakan oleh Cut adalah gaun yang umum digunakan oleh pengantin lainnya, yaitu berupa Ball Gown. Untuk menambah kemewahan dari gaun ini, ditambahkan swaroski di beberapa bagian sehingga gaun ini akan jadi pusat perhatian.

Ball Gown dengan Tema Flower

Gaun pernikahan tidak harus selalu menggunakan kebaya brokat atau dengan hiasan payet. Untuk dapat tampil beda, Anda dapat menggunakan ide yang satu ini yaitu menggunakan tema flower. Tema gaun yang seperti ini akan membuat gaun terlihat natural dan lebih soft. Untuk menambah kemewahannya, bisa ditambah dengan berbagai payet atau swaroski.

See Also

Dress Lengan Panjang V-Neck dengan Bordir Mewah

Memakai dress atau gaun pengantin lengan panjang sejak dulu selalu diminati apalagi dilengkapi dengan V-Neck sehingga akan menyempurnakan penampilan gaun yang Anda kenakan. Penambahan bordir pada gaun akan memancarkan kemewahan. Jadi, walaupun gaun ini nampaknya biasa saja akan menjadi lebih wah.

Gaun Ala Princess dengan Hiasan Tiara Mewah

Penyuka film kartun atau Disney sering menjadikan gaun-gaun yang dipakai oleh princess-nya sebagai inspirasi. Anda pun bisa menirunya. Agar lebih mewah, tambahan tiara atau mahkota dari berlian bisa jadi pilihan. Aksesoris dari berlian juga bisa jadi pelengkap yang menarik.

Gaun Pernikahan Organza

Bahan yang paling banyak digunakan untuk gaun pernikahan adalah brokat, lace atau tile. Namun, belakangan ini bahan organza semakin banyak dilirik. Bahan ini akan membuat gaun pengantin yang dikenakan terlihat anggun, mewah dan juga glamour. Cocok untuk menemani hari istimewa Anda.
Nah, dari sekian banyak inspirasi dan ide gaun pernikahan mewah manakah yang jadi favorit Anda? Pastikan bahwa gaun pilihan Anda adalah gaun yang dapat memancarkan karakter Anda dengan kuat saat hari pernikahan.

Scroll To Top