Ide Bulan Madu Romantis dan Berkesan Untuk Pengantin Baru

Ide Bulan Madu Romantis dan Berkesan Untuk Pengantin Baru

Sudah menjadi tradisi bahwa setelah menikah pengantin baru akan melakukan bulan madu. Dan sudah pasti semua pengantin akan memimpikan bulan madu yang romantis. Banyak ide bulan madu romantis yang bisa digali sebagai bekal agar bulan madu yang dilakukan terasa berbeda dan akan meninggalkan kesan yang manis.

Ada beberapa ide bulan madu romantis yang bisa kamu coba sebagai referensi, tidak harus bulan madu ke tempat mewah dan mahal, berikut ini contohnya;

Villa Pegunungan

Bulan Madu di Villa
Bulan Madu di Villa

Daerah pegunungan bisa jadi tempat yang disarankan sebagai ide bulan madu romantis. Hawanya yang sejuk dan dingin serta suasana yang jauh dari kebisingan cocok untuk Kamu pengantin baru. Tempat ini bisa jadi alternatif selain pergi bulan madu ke pantai.

Hotel Mewah

Bulan Madu di Hotel Mewah
Bulan Madu di Hotel Mewah

Menyenangkan pasangan itu wajib. Bisa dengan mengajak pasangan Kamu menginap di hotel mewah sebagai hadiah bulan madu. Menginap ditempat semacam ini akan memberikan kesan yang berbeda dan tentunya semakin romantis.

Camping

Bulan Madu Camping
Bulan Madu Camping

Ingin melakukan bulan madu yang berbeda. Cobalah ide bulan madu romantis yang satu ini.  Camping di hutan atau tempat lain yang akan memberikan ketenangan yang sangat dibutuhkan pengantin baru.

Jelajah Kota

Bulan Madu Jelajah Kota
Bulan Madu Jelajah Kota

Tidak ingin pergi ke tempat yang jauh, Kamu tetap bisa berbulan madu dengan menjelajahi eksotisme tempat tinggal Kamu. Pastinya tidak kalah seru dan menyenangkan.

Trip ke daerah Lain

Bulan Madu ke Beberapa Kota
Bulan Madu ke Beberapa Kota

Bagi yang suka dengan traveling, bulan madu romantis dengan mengunjungi belahan Kota yang lain akan jadi pengalaman tersendiri. Ada banyak Kota pilihan di Indonesia yang bisa Kamu jadikan sebagai tempat destinasi bulan madu Kamu yang romantis.

Saat melakukan bulan madu, tidak hanya melulu berjalan-jalan atau berduaan saja di tempat yang indah agar lebih berkesan.  Bagi Kamu pengantin baru ide menarik untuk bulan madu bisa kamu coba;

Matikan HP

Agar bulan madu yang kamu jalani tidak terganggu, maka ide untuk mematikan alat komunikasi bisa dilakukan. Dengan menempuh cara tersebut quality time Kamu bersama pasangan akan lebih berkualitas tanpa adanya gangguan dari orang lain.

Ide ini juga bisa dilakukan saat berada di tempat penginapan. Tujuannya agar keromantisan Kamu dan pasangan tetap menyala-nyala.

Berpetualang

Berpetualang saat bulan madu tidak hanya dilakukan di tempat yang indah-indah saja. Cobalah untuk berpetualang di tempat yang belum pernah Kamu tahu dan Kamu kunjungi.

Mengunjungi tempat yang sedikit ekstrim juga bisa Kamu lakukan. Agar bulan madu Kamu terlihat berbeda dengan yang lain.

Kejutan Romantis

Untuk menyenangkan pasangan, tidak ada salahnya jika Kamu melakukan hal yang diluar dugaan secara spontanitas. Misalkan tiba-tiba menyiapkan dinner yang romantis atau mengajak pasangan ke tempat yang telah kamu dekor dengan indah. Pastinya pasangan Kamu akan terkesan.

Surat Cinta

Bukan hanya orang pacaran saja yang boleh menulis surat cinta. Sepasang pengantin baru pun bisa melakukan hal yang serupa. Siapkan surat yang romantis untuk pasangan Kamu, bisa diletakkan di Kamar atau tempat tertentu. Pastinya Dia akan senang dan tidak ingin mengakhiri bulan madu yang romantis ini.

Sebenarnya ide bulan madu romantis bisa dilakukan dimana-mana. Bahkan di rumah pun bisa. Caranya dengan memasak bersama,menonton film atau sekedar menikmati malam dengan melihat bintang dari balkon rumah.