Now Reading
Ide Prewedding Murah Meriah, Cukup Pake Sejutaan

Ide Prewedding Murah Meriah, Cukup Pake Sejutaan

Prewedding menjadi salah satu kebiasaan yang saat ini menjadi hal yang sangat lumrah untuk dilakukan sebelum pernikahan. Prewedding kerap dipahami dengan konsep yang mewah sehingga membutuhkan biaya yang besar. Ketika menikah, hal yang terpenting adalah kehidupan setelah menikah yaitu Tabungan Nikah. Tetapi, euforia dan rasa bersyukur karena akan menikah tetap bisa diwujudkan dalam bentuk prewedding. Berikut adalah ide prewedding murah meriah yang cukup pake sejutaan saja.  

Ide Prewedding Di Taman dengan Pakaian Kasual tetapi Couple

Ide prewedding murah meriah pertama adalah dengan mengambil foto di taman dengan menggunakan pakaian couple. Tidak perlu sama persis, pakaian yang sama bisa hanya dengan warna atau jenis saja. Inspirasi ini banyak dilakukan oleh calon pasangan yang melakukan prewedding di Korea Selatan. Kesan sederhana tetapi tetap intim menjadi tujuan yang ingin dirasakan dan diperlihatkan dari hasil prewedding ini. 

Saat ini juga sudah banyak taman yang mendukung untuk mengambil foto prewedding, tentu saja untuk masuk ke taman kamu, pasangan, dan yang akan mengambil foto tidak dikenakan biaya sama sekali. Sehingga hal ini akan menghemat pengeluaran.  

Ide Prewedding dengan Mengajak masing-masing Peliharaan

Kamu juga dapat melakukan prewedding murah meriah di rumah dengan mengajak peliharaan masing-masing. Hal ini akan membuat kesan hangat di hasil foto prewedding kamu. Tentu saja tantangannya adalah untuk bisa membuat peliharaan tenang dan terlihat sesuai konsep foto. Hal ini akan menjadi tema prewed yang murah meriah tetapi tetap menghasilkan foto yang sangat unik dan sesuai untuk konsep.  

See Also

Kamu dan pasangan dapat berpose di sofa yang besar dengan peliharaan yang ada di bawah apabila berukuran besar, dan peliharaan di samping kanan dan kiri apabila berukuran jauh lebih kecil. Walaupun sederhana, sudah banyak yang menggunakan konsep ini karena dianggap tidak terlalu berlebihan tetapi hasil yang ada sangat baik.  

Ide Prewedding di Coffee Shop 

Kamu dan pasangan memiliki ketertarikan yang sama di bidang kopi? Jika iya, ide prewedding di coffee shop favorit kamu dan pasangan dapat dijadikan referensi.  Prewedding murah meriah yang dilakukan di coffee shop menjadi salah satu konsep yang membuat hasil foto jauh lebih intim karena menjelaskan ketertarikan dan ikatan yang erat antara kamu dan pasangan.  Kamu dan pasangan dapat berpose dengan minuman favorit yang kerap dipesan ketika bertemu. Coffee shop memiliki banyak sekali hal menarik yang dapat diulik oleh kamu, pasangan, dan yang menjadi fotografer. Biaya yang tentu saja lebih murah karena terkadang ada coffee shop yang memberikan layanan gratis untuk kamu yang akan menjadikan tempat mereka untuk lokasi prewedding. Informasi berkenaan dengan  prewedding murah meriah dapat kamu jadikan referensi yang tepat.

Scroll To Top