Ingin Honeymoon Romantis Tapi Budget Minim?Lakukan Cara Ini

Ingin Honeymoon Romantis Tapi Budget Minim?Lakukan Cara Ini

Cara Praktis Lakukan Honeymoon Romantis dengan Budget Minim

Honeymoon bagi pasangan pengantin baru adalah semacam kegiatan yang wajib dilakukan agar rangkaian pernikahan yang telah dilakukan semakin lengkap dan meninggalkan kenangan indah. Banyak yang rela menyiapkan honeymoon mulai dari mencari tempat romantis untuk dijadikan tujuan jauh hari atau mencari tahu paket honeymoon yang banyak ditawarkan agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak.

Hal tersebut banyak dilakukan oleh pasangan dengan budget yang minim. Paket bulan madu murah adalah salah satu pilihan tepat. Namun, ada beberapa cara  yang bisa dilakukan pasangan pengantin dengan budget minim, tapi tetap tidak meninggalkan kesan romantis. Berikut ini adalah ulasannya;

Nikmati Destinasi Lokal

Momen bulan madu tidak melulu harus dihabiskan di luar negeri dengan mengunjungi berbagai negara. Bagi pasangan pengantin dengan budget minim tetap bisa melakukan bulan madu ke berbagai tempat yang keindahannya tidak kalah dengan luar negeri.

Banyak destinasi lokal yang sangat rekomendasi sebagai tempat tujuan bulan madu. Keindahan destinasi lokal juga sama dengan yang ada di luar negeri. Dijamin akan membuat bulan madu tidak akan terlupakan sepanjang hidup.

Camping

Bulan madu tidak harus dilakukan dengan jalan-jalan mengunjungi banyak tempat indah dan romantis. Ada satu cara yang bisa dilakukan, tapi tetap akan membuat bulan madu terasa romantis. Yaitu dengan melakukan camping. Baik itu ditempat yang dekat dengan rumah atau bisa juga dipegunungan dan pantai.

Camping yang dilakukan berdua ditempat terbuka dan indah akan membuat momen honeymoon makin berkesan.

Bulan Madu ala Backpacker

Bosan dengan bulan madu yang itu saja, bisa juga melakukan sedikit hal yang memacu adrenalin Anda. Bagi yang suka dengan petualangan hal yang satu ini mungkin sangat cocok. Melakukan honeymoon ala backpacker. Bagi Anda yang jarang melakukan petualangan hal ini akan terasa unik dan berbeda.

Bulan madu ala backpacker ini akan memberikan banyak tantangan yang dilakukan bersama pasangan dan pastinya akan meninggalkan kesan yang tidak biasa. Mulai dari perjalanan yang hanya dilakukan berdua, seadanya juga mencari penginapan yang serba murah. Pasti tidak akan terlupakan.

Berkunjung Ke Tempat Asal Pasangan

Melakukan hal yang satu ini mungkin akan terasa berbeda dengan cara bulan madu yang seperti biasanya. Namun, hal ini juga bisa dilakukan untuk meminimalisir budget yaitu dengan berkunjung ke tempat asal pasangan.

Di tempat tersebut pastinya banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Jadi selain melakukan bulan madu, bisa juga dijadikan ajang silaturrahmi dengan keluarga pasangan.

Cari Promo Honeymoon

Cara yang ini cocok bagi pasangan yang suka dengan acara promo. Banyak promo bulan madu yang ditawarkan untuk memancing minat pasangan pengantin. Hal ini banyak dilakukan agen travel. Jadi Anda bisa mencari tahu mana agen travel mana yang sedang gencar melakukan promo bulan madu dan memanfaatkan momen tersebut.Budget untuk acara honeymoon sejatinya tidak menjadi masalah yang berat apabila acara tersebut tidak dilakukan ditempat yang banyak membutuhkan biaya. Toh, masih banyak tempat dengan harga terjangkau untuk melakukan bulan madu. Hakikat bulan madu adalah bersama pasangan menikmati keindahan sebagai pengantin baru. Dan menikmati kebahagiaan tersebut bisa dilakukan dimana pun asalkan bersama pasangan. Selamat mencoba dan semoga bulan madu Anda indah dan romantis seperti yang diimpikan.