Ini 5 Langkah Jitu Mencari Jodoh, Para Jomblo Wajib Tau

Ini 5 Langkah Jitu Mencari Jodoh, Para Jomblo Wajib Tau

Coba Langkah Jitu Mencari Jodoh Ini!

Kehidupan percintaan memang asyik untuk dibicarakan. Tua, muda, miskin, kaya, apapun warna kulit dan agama. Semua pasti pernah dibuat tidak berdaya menjalaninya. Satu lagi nih masalah akut perihal percintaan, jodoh yang tidak kunjung tiba. Kala teman-teman sepantaran sudah naik pelaminan dan sepupu jauh maupun dekat sudah minta kita jadi panitia resepsi, duh dilema. Antara ingin ikut gembira tapi juga nelangsa. Betul gak, mblo? Kepada siapa hendak bertanya langkah jitu mencari jodoh secepatnya?

Tenang!! Kamu datang ke laman yang tepat. Lewat informasi yang semoga bermanfaat dan bisa langsung kamu praktikkan. Kami harap jadi bagian dari solusi. Inilah rangkuman 5 langkah jitu mencari jodoh untuk kamu yang sudah bosan ditanya, “mana pacarnya?”.

Dari mata turun ke hati. Peribahasa lama yang patut diperhitungkan. Benar sih, kita memang berharap pasangan gak melulu mandang dari fisik. Tapi fisik yang enak dipandang dan ‘layak siar’, tentunya juga akan menambah kepercayaan diri kala mencari pasangan. Kamu yang biasanya mandi 2 hari sekali coba mulai mandi sehari 2 kali. Rajin pakai parfum. Sikat gigi sehabis makan dan peduli pada pakaian yang hendak dikenakan. Dijamin ketika kamu mulai menghargai penampilan, keberadaanmu pun akan mulai di’notice’ oleh orang-orang sekitar. Mungkin salah satunya si dia.

Murah Senyum

Siapa sih yang gak meleleh lihat perempuan atau laki-laki yang udah ganteng dan cantik juga ramah dan mudah tersenyum. Rasanya gak bosen dipandang dan meneduhkan. Kayak pohon rindang di antara padang ilalang. Faktanya, senyum adalah cara paling sederhana untuk mulai membuka obrolan. Lalu sapa dengan suara yang merdu, “mulai dari 0 ya?”

Perbesar Lingkar Pergaulan

Perbaiki penampilan, udah. Murah senyum, juga udah. Tapi kok rasanya belum ada yang pas di hati? Mungkin ini pertanda kamu mesti mulai kenal atau minta dikenalkan dengan orang-orang di luar lingkaran kamu yang sekarang. Sudah bukan rahasia, banyak kasus di mana seseorang berjodohnya bukan sama kawan main tapi saudara sepupunya teman SD atau teman kerjanya kawan klub sepak bola kita. Karena itu, janga takut perbesar lingkar pergaulanmu.

Tambah Wawasan

Ketika kamu sudah mulai kenal beberapa orang baru yang berpotensi menjadi calon jodoh masa depan, ada satu hal lagi yang harus diperhatikan. Memilih pembicaraan yang menyenangkan dan menarik adalah sebuah keharusan. Kamu gak mau kan, udah dandan keren, senyum cemerlang, eh pas ngobrol gak nyambung alias tulali?

Karena itu langkah jitu mencari jodoh selanjutnya adalah harus rajin-rajin baca berita terbaru. Tahu topik yang tengah hangat dan berbagai hal yang menarik seperti hobi dan pengetahuan seputar profesinya. Dijamin doi gak bakal bisa mengalihkan pandangan dari kamu seorang.

Percaya Diri

Terakhir sekaligus yang paling penting. Dalam mempraktikkan tiap langkah jitu mencari jodoh ini kamu harus tampil dengan percaya diri. Berinisiatif memulai pembicaraan. Mengajaknya bertemu ditempat yang nyaman untuk ngobrol berdua. Dan mulai membuka diri lewat perkenalan yang santai namun terarah yakni berujung pasa status bernama pacaran.

Gimana nih, mblo? Setelah membaca langkah jitu mencari jodoh dari kita, semakin semangat untuk segera melepas predikat jomblo atau malah semakin loyo?

Yuk, segera praktikkan dan dapatkan hati sang pujaan!!