Now Reading
Inilah Fakta Menarik Tentang Pernikahan Citra Kirana

Inilah Fakta Menarik Tentang Pernikahan Citra Kirana

5 Fakta Menarik Tentang Pernikahan Citra Kirana yang Menghebohkan Jagad Intertainment

Sungguh tak ada yang menyangka jika pada akhirnya Citra Kirana akan menikah dengan Rezky Aditnya. Bagaimana tidak, Citra yang lama menjalin hubungan dengan Ali Syakieb walau putus sambung. Namun, urusan jodoh manusia tidak akan bisa memastikan akan menikah dengan siapa. Lamanya jalinan hubungan juga tidak menjamin akan berlabuh pada pernikahan. Setidaknya itulah yang tersaji dalam drama hubungan asmara pernikahan Citra Kirana. Yang tidak disangka justru akhirnya yang memboyong Citra ke pelaminan.

Selain sosok Rezky yang tidak terduga tersebut, terdapat banyak fakta lain yang tersaji selama proses pernikahan Citra. Penasaran ingin tahu apa saja faktanya? Berikut ini ulasannya:

  • Proses Hubungan yang Tidak Terlalu Lama

Siapa pun tak ada yang menyangka jika pada akhirnya Citra Kirana akan menikah dengan Rezky Aditya. Setelah dikabarkan putus dengan Ali Syakieb, Citra lebih banyak tertutup tentang cerita asmaranya.

Menyeruaknya berita kedekatan Citra dengan Rezky menjelang akhir tahun, sempat bikin heboh dunia intertainment. Apalagi setelah keduanya resmi mengumumkan berita pertunangan. Total waktu yang dijalani keduanya mulai dari komunikasi hingga acara lamaran memang terbilang singkat. Hanya hitungan bulan.

  • Citra Ternyata Sudah Mengenal Rezky Cukup Lama

Pada awalnya banyak yang mengira apabila Citra dan Rezky mulai saling kenal sejak mencuatnya berita kedekatan antara keduanya. Namun, fakta yang tersaji justru sebaliknya. Menurut pengakuan Citra, ia dan Rezky sebenarnya telah kenal sejak lama, tapi kemudian lost kontak. Hingga kemudian setelah Citra putus dengan Ali, keduanya kembali dipertemukan dan menjalin komunikasi kembali. Dari situlah kedekatan keduanya terjalin lagi dan Rezky kemudian akhirnya memberanikan diri untuk melamar Citra Kirana.

  • Resepsi Pernikahan yang Bertema Sunda dan Diadakan di Dua Kota

Setelah perhelatan pertunangan dan serangkaian acara menuju pernikahan digelar dengan sukses, pagelaran akad dan resepsi  kemudian banyak menyedot perhatian. Diketahui bahwa sejak dulu Citra memimpikan sebuah pernikahan dengan adat Sunda.

See Also

Semuanya ia realisasikan dalam acara pernikahannya. Selama akad dan resepsi tradisi Sunda sangat kental terasa. Karena rekan Citra dan Rezky begitu banyak, akhirnya keduanya menggelar resepsi di dua kota yakni Bandung dan Jakarta.

  • Diundangnya Mantan Pacar

Yang paling mencuri perhatian di acara pernikahan Citra dan Rezky adalah kehadiran Ali Syakieb.  Meskipun menurut pengakuan Citra dan Nabila Syakieb bahwa Ali diundang dalam resepsi, ternyata yang bersangkutan tidak bisa hadir karena sedang ada urusan. Tentu kabar diundangnya Ali bikin heboh sebab banyak yang mengira jika hubungan Citra dan Ali tidak baik-baik saja.

  • Gaun Pernikahan yang Mencuri Perhatian

Fakta lain yang tersaji adalah tentang gaun pernikahan yang digunakan oleh Citra Kirana. Sejak acara akad nikah hingga resepsi di Jakarta, gaun itu memang telah mencuri perhatian karena kecantikannya. Yang paling menarik perancang gaunnya adalah teman Citra sendiri, yakni desainer Ancha.Pernikahan Citra Kirana di penghujung tahun ini berhasil menyedot banyak perhatian. Fakta-fakta menarik yang tersaji seakan menjadi bumbu pelengkap kebahagiaan keduanya. Siapa pun tak ada yang menyangka apabila Citra akan melabuhkan pilihan terakhirnya pada Rezky Aditya, sosok yang tidak pernah diprediksi. Namun, keduanya menyajikan drama asmara yang sarat hikmah dan pesan yang bisa diambil para penggemar kedua selebritis ini.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top