Mau Insurance yang Bagus untuk Keluarga? Cek di Sini Dulu!

Mau Insurance yang Bagus untuk Keluarga? Cek di Sini Dulu!

Melindungi kesehatan keluarga menjadi prioritas semua orang. Oleh karena itu, Anda pasti membutuhkan insurance yang bagus untuk keluarga.

Sebuah perusahaan asuransi kesehatan keluarga terbaik di Indonesia tentunya memiliki rekam jejak yang baik dan banyak member. Selain itu, asuransi kesehatan satu premi untuk satu keluarga lebih menggiurkan dan harganya terjangkau.

Tidak hanya harga polisnya yang terjangkau, manfaat yang diberikan sebuah perusahaan asuransi juga harus menjamin rasa nyaman member agar tidak merasa kecewa.

Lalu, apa saja insurance yang bagus untuk keluarga di Indonesia? Tanpa pikir panjang lagi, simak daftarnya di bawah ini:

Manulife

Asuransi pertama yang bagus untuk keluarga adalah Manulife. Perusahaan asal Kanada ini sudah berada di Indonesia sejak tahun 1989.

Mereka punya polis asuransi keluarga  bernama MiUltimate HealthCare atau biasa disingkat MiUHC. Polis ini memberikan banyak tanggungan.

Beberapa tanggungan yang menjadi tanggung jawab Manulife di polis ini adalah biaya bedah, rawat inap, melahirkan, perawatan gigi hingga konsultasi psikologis yang bisa diklaim di seluruh penjuru Indonesia hingga luar negeri.

Prudential

Prudential merupakan perusahaan asuransi yang sudah tidak asing di telinga orang Indonesia. Perusahaan ini sudah didirikan sejak 1995.

Perusahaan kesehatan ini memiliki produk asuransi terbaik untuk keluarga, yakni bernama PRUprime Healthcare. Bahkan, polis ini menawarkan perlindungan sampai usia 85 tahun.

Menariknya lagi, asuransi kesehatan untuk keluarga dari Prudential ini menawarkan pelayanan di seluruh negara.

Tidak hanya itu, polis milik Prudential ini terdapat aturan lima tahunan yang diberikan sangat tinggi, yakni Rp 1,5 miliar. Jika tidak ada klaim kesehatan dalam setahun, maka akan ada pengembalian hingga 50 persen.

AXA

Asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga selanjutnya adalah AXA SmartCare Executive. Perusahaan ini menawarkan premi mulai dari Rp170 ribu per bulan. 

Jika mendaftarkan untuk keluarga, Anda bisa mendapatkan potongan hingga 50 persen untuk anak kedua.

Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan bila mengikuti polis ini antara lain biaya rawat inap, pembedahan, rawat jalan darurat, dan biaya ambulans.

Tersedia juga limit tahunan yang ditetapkan cukup besar, yakni Rp500 ribu. Selain itu, AXA juga menyediakan biaya santunan meninggal dunia hingga Rp3 jutaan.

Lippo Insurance

Lippo Insurance memberikan tawaran polis Lippo Healtplus Family yang bisa menanggung asuransi satu keluarga Anda sekaligus dengan premi sebesar Rp400 ribuan per bulan.

Polis ini memberikan pelayanan dan bertanggung jawab dalam hal biaya rawat inap, kamar, dengan limit tahunan hingga Rp300 juta. Bahkan, asuransi ini memberikan layanan klaim secara non-tunai yang lebih praktis.Itulah daftar insurance yang bagus untuk keluarga dengan tanggung jawab fantastis dan memberikan rasa nyaman kepada para membernya.