Now Reading
Jangan Beli Ini Dulu Sebelum Nikah, Banyak Yang Ngadoin

Jangan Beli Ini Dulu Sebelum Nikah, Banyak Yang Ngadoin

Pernikahan merupakan sebuah momen sakral dan paling berharga dalam kehidupan. Tak jarang teman, sahabat, saudara, dan siapapun yang Anda kenal baik akan ikut untuk berbahagia ingin ikut merayakan pernikahan Anda.

Tak sedikit pula dari mereka yang akan ingin memberikan kenang-kenangan maupun berbagai benda dan barang-barang berharga yang mereka anggap perlu dimiliki oleh pasangan baru dengan memberikan kado nikah kepada Anda.

Kado pernikahan apapun yang diberikan oleh mereka pastinya akan Anda terima dengan senang hati. Namun tak jarang pula mereka yang akan memberikan kado pernikahan dengan barang yang sama sehingga Anda akan banyak memilikinya.

Nah, jika Anda ingin menikah ataupun seorang pasangan baru, maka Anda jangan membeli beberapa keperluan berikut ini karena ini akan banyak sekali Anda dapatkan dari rekan maupun kerabat yang memberikan kado pernikahan untuk Anda dan pasangan.

Sebenarnya barang apa saja yang umum dan akan sangat banyak diberikan kepada pasangan baru? Ini dia ulasannya :

Handuk

Meski handuk merupakan barang yang bisa dikatakan urgent dan kehadirannya akan sangat membantu Anda dalam mengeringkan tubuh, tapi sebaiknya sebagai pasangan baru, Anda jangan membeli barang ini.

Ada baiknya jika Anda bisa menggunakan uang yang seharusnya untuk membeli handuk dialihkan untuk membeli barang lainnya. hal ini karena handuk merupakan barang yang sangat sering dipilih oleh beberapa orang sebagai kado nikah yang simpel tapi juga akan berkesan dan memberikan manfaat.

Mengingat betapa pentingnya benda ini, maka tak jarang dari mereka yang akan langsung teringat untuk menjadikannya kado pernikahan yang spesial buat Anda.

Peralatan Memasak

Salah satu peralatan penting yang harus ada dan harus dimiliki oleh orang yang sudah berumah tangga adalah peralatan memasak.

Karena kehadirannya yang dianggap penting dan memiliki manfaat yang tinggi ini membuat orang-orang banyak yang memilih peralatan masak sebagai kado nikah yang mereka berikan. Tidak hanya satu dua peralatan masak saja yang bisa Anda dapatkan, bahkan tak jarang juga yang akan memberikan set lengkap peralatan masak sebagai kado pernikahan spesial dari mereka.

Maka dari itu, sebaiknya Anda  tidak membeli set peralatan masak terlebih dulu sampai setelah selesai pernikahan jika Anda tidak ingin memiliki peralatan masak yang sangat melimpah.

Gelas Couple

Memiliki barang-barang couple merupakan hal yang romantis bagi sebuah pasangan apalagi jika Anda adalah pasangan baru. Demi menghiasi hari-hari indah pasangan baru, tak jarang orang-orang akan memilih benda dan barang-barang couple untuk dijadikan kado pernikahan dan salah satunya adalah gelas couple.

Mereka berfikir jika gelas couple ini akan sangat indah dan nampak lucu saat digunakan untuk minum bersama dengan pasangannya. Selain bermanfaat, gelas couple akan menambah keromantisan Anda saat sedang minum kopi ataupun teh dengan pasangan.

See Also

Maka tak heran jika gelas cople ini akan banyak diminati dan menjadi salah satu alternative kado pernikahan yang unik dan spesial.

Sarung Bantal Dan Sprei

Sebagai seorang pengantin baru pastinya akan memilih kamar sebagai tempat spesial untuk menghabiskan malam berdua. Nah, hal ini membuat orang-orang akan antusias untuk memilih sprei dan sarung bantal sebagai kado nikah yang akan mereka berikan.

Maka, sebaiknya Anda dan juga pasangan tidak membelinya terlebih dulu karena ini akan banyak sekali di dapatkan dari kado pernikahan Anda.

Lingerie Set

Tampil cantik dan mempesona di hadapan suami merupakan hal yang wajar dilakukan oleh seorang Istri apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah.

Melihat fungsi dan kegunaannya yang lumayan menarik, tak jarang mereka yang memilih untuk memberikan lingerie set sebagai kado pernikahan spesial untuk teman dan sahabatnya. Meski terkesan sedikit vulgar, tapi mereka yakin jika hal ini akan membuat pengantin baru senang dan akan nampak lebih romantis.

Sehingga sebaiknya Anda tidak memilih membelinya sebelum menikah jika tidak ingin memenuhi lemari Anda dengan lingerie set dari teman dan sahabat Anda.Nah, itulah beberapa benda ataupun barang-barang yang sebaiknya tidak Anda beli terlebih dulu sebelum pesta pernikahan selesai karena Anda akan banyak mendapatkannya dari kado nikah yang diberikan oleh para teman, sahabat, rekan, dan tamu undangan lainnya.

Scroll To Top