Tidak Mewah, Ini Konsep Undangan Sederhana dan Berkesan

Ide Konsep Undangan Pernikahan Sederhana yang Menarik

Salah satu item penting yang harus Anda persiapkan saat akan melangsungkan pernikahan adalah membuat kartu undangan pernikahan. Dari berbagai macam pilihan, Anda bisa memilih konsep undangan pernikahan sederhana namun tetap berkesan. Pemilihan konsep kartu undangan ini harus disesuaikan dengan tema acara resepsi pernikahan. Hal ini dimaksudkan agar antara konsep kartu undangan dengan acaranya bisa berjalan selaras. 

Konsep kartu yang sederhana tidak berarti desain kartunya terlihat murahan. Anda bisa mencari berbagai macam ide kreatif yang bisa Anda tiru desainnya. Mulai dari pemilihan warna, bentuk dan tema yang sederhana, menarik,dan tentunya akan berkesan bagi orang yang menerima undangan tersebut. Beberapa pilihan konsep kartu undangan yang bisa Anda pilih diantaranya adalah sebagai berikut:

Kartu Undangan Bergaya Vintage

Salah satu konsep undangan pernikahan yang sederhana dan ekonomis adalah kartu yang bergaya ala vintage. Untuk meminimalkan harga, kartu undangan tersebut bisa langsung dimasukkan ke dalam plastik tanpa harus menambahkan amplop. Konsep kartu undangan pernikahan yang minimalis, sederhana dan modern bergaya vintage ini siap untuk dikirim. 

Kartu Undangan Kombinasi Warna

Konsep kartu undangan pernikahan yang kedua mengambil tema kombinasi warna. Anda bisa menggunakan satu atau dua lembar kartu undangan dengan pemilihan warna-warna cerah atau warna favorit Anda. Misalnya, warna merah muda yang cantik dan berkesan feminim, warna ungu yang lembut, hijau muda yang menyejukkan, atau biru yang menenangkan. 

Dengan pemilihan kombinasi warna yang tepat, Anda akan mendapatkan sebuah kartu undangan yang sederhana dan mempesona. Agar tampil lebih manis, Anda bisa menambahkan amplop dengan warna yang senada. 

Kartu Undangan dengan Konsep Kalem

Buat Anda yang lebih suka dengan tampilan kartu undangan pernikahan yang kalem dan manis, bisa memilih tema kartu dengan corak goresan dari cat air. Dengan lukisan cat air ini tampilan kartu undangan pernikahan Anda akan tampak sederhana, cantik sekaligus bergaya. Agar dana untuk kartu tidak meledak, Anda bisa langsung memasukkan kartu tersebut dalam plastik undangan. 

Kartu Undangan Konsep Musim Gugur

Buat Anda yang menyukai pemandangan musim gugur yang romantis, bisa mengangkat tema tersebut sebagai konsep kartu undangan pernikahan Anda. Untuk konsep ini, Anda bisa memilih kertas putih berkualitas tinggi. Hiasi kertas tersebut dengan pepohonan dan daun-daun yang berguguran. Tambahan kata-kata manis yang romantis akan membuat kartu undangan tersebut semakin berkesan. 

See Also

Kartu Undangan Konsep Sampul Buku

Sebuah kartu undangan yang sederhana namun tampil elegan bisa Anda temukan pada undangan dengan konsep sampul buku. Dari tampilannya, kartu undangan Anda sudah terlihat anggun, klasik sekaligus elegan. Anda bisa menambahkan sebuah amplop yang cantik jika kartu undangan Anda berukuran kecil. Jika ukurannya lumayan besar, Anda bisa langsung memasukkannya ke dalam plastik undangan tanpa menambahkan amplop lagi. 

Kartu Undangan dengan Motif Abstrak

Desain undangan yang sederhana dan modern bisa Anda temukan pada desain yang satu ini. Anda bisa membuat kartu undangan dengan motif abstrak. Walau terkesan minimalis, undangan pernikahan Anda tetap terlihat cantik, simple, dan modern. 

Penting bagi Anda untuk memilih konsep kartu undangan yang tepat dan sesuai dengan tema acara yang ingin Anda usung. Konsep undangan pernikahan sederhana namun bermakna bisa Anda pilih untuk mewakili kesan yang ingin Anda sampaikan kepada setiap tamu undangan. 

Scroll To Top