LDR dengan Lelaki Berzodiak Ini? Pertimbangkan Lagi Deh!

LDR dengan Lelaki Berzodiak Ini? Pertimbangkan Lagi Deh!

Zodiak Pria yang Sulit LDR

LDR atau long distance relationsip seringkali menjadi bahan pembicaraan di kalangan masyarakat kita. Hal ini bukanlah sesuatu yang asing lagi karena di sekitar kita saja ada banyak pasangan yang memutuskan untuk menjalani LDR. Meskipun terpisah jarak, banyak pasangan yang tetap bisa membina hubungan baik bahkan tak sedikit yang bisa bertahan hingga menikah.

Hubungan jarak jauh memang tidak semudah yang kita bayangkan. Mungkin orang yang belum menjalaninya akan berpikir bahwa LDR itu mudah. Apalagi sekarang kemajuan teknologi sudah memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan lancar bahkan walaupun jarak yang memisahkan sangat jauh. Tapi, apa LDR memang semudah itu?

Kemajuan teknologi tak sepenuhnya mendukung kita untuk melakukan LDR. Banyak orang di luar sana yang akhirnya putus karena LDR tidak berjalan lancar padahal komunikasi bisa dilakukan dengan mudah. Kenapa hal ini terjadi? Karena pribadi yang menjalin hubungan itu sendiri memang tidak sanggup untuk menjalani LDR.

Zodiak Pria Tidak Bisa LDR

Agar bisa menjalin hubungan DLR yang lancar, kita harus memiliki sifat setia. Kalau kita saja tidak setia dengan pasangan, bagaimana kita bisa bertahan dengan jarak yang memisahkan? Sebagian besar orang yang berhasil menjalani LDR adalah mereka yang setia atau memiliki pasangan yang setia.

Anda juga ingin sukses menjalani LDR? Jika iya maka anda harus memilih sosok pria yang setia dan menghindari pria yang tidak bisa setia. Sebagai peringatan, inilah dia 5 zodiak pria yang tidak setia dan tidak bisa diajak LDR :

Libra

Libra merupakan sosok yang bisa dibilang kurang setia karena memiliki ketertarikan untuk bermain mata. Pria dengan zodiak Libra dinilai tidak pantas dijadikan pasangan LDR karena tidak bisa menjaga komitmen yang ia buat sendiri. Selain itu, pria Libra juga memiliki sifat yang sangat mudah cemburu sehingga akan sulit untuk bertahan dalam hubungan LDR.

Leo

Leo merupakan sosok yang selalu membutuhkan perhatian dan cenderung manja. Pria Leo juga cenderung lebih menyukai pasangan yang selalu ada di dekatnya. Karena itulah pria Leo sama sekali tidak bisa bertahan lama menjalin hubungan jarak jauh.

Scorpio

Scorpio merupakan sosok yang cenderung lebih menyukai cinta dengan kontak fisik. Rasa sayang dari pria Scropio lebih sering ditunjukkan dalam bentuk kontak fisik seperti pelukan maupun ciuman. Itulah mengapa pria Scorpio tidak akan bisa bertahan lama menjalin hubungan LDR karena tak bisa menyentuh pasangannya secara langsung.

Gemini

Gemini adalah sosok yang sulit untuk berkomitmen apalagi untuk menjalin hubungan LDR. Selain itu Gemini juga sangat mudah dipengaruhi mood. Hal ini membuat hubungan jarak jauh tidak akan berjalan lancar dan malah akan sering terjadi perselisihan.

Capricorn

Pria berzodiak capricorn memiliki sifat posesif. Meskipun begitu, rasa sayangnya terhadap pasangan sangatlah besar. Pria Capricorn cenderung lebih nyaman dan bahagia kalau pasangan yang ia cintai ada di dekatnya setiap saat. Jadi, bisa dikatakan bahwa pria berzodiak Capricorn tidak akan mampu menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangannya.Itulah tadi 5 zodiak pria yang seharusnya tidak anda pacari jika anda akan menjalani hubungan LDR. Hubungan LDR itu sulit untuk dijalani kalau anda memilih pasangan yang salah maka hubungan anda bisa dipastikan akan kandas di tengah jalan. Pilihlah pasangan yang benar-benar setia dan sama-sama yakin bahwa kalian bisa menjalani hubungan LDR dengan lancar.