Now Reading
Bagaikan Negeri Dongeng Ini Lokasi Prewedding di Bali

Bagaikan Negeri Dongeng Ini Lokasi Prewedding di Bali

Siapa sih yang tidak tahu Bali, salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara maupun domestik. Selain menjadikan tempat wisata, ternyata Bali juga dapat dijadikan tempat untuk mengabadikan momen sebelum pernikahan. Nah berikut rekomendasi lokasi prewedding terbaik di Bali yang terlihat bagaikan negeri dongeng.

Rekomendasi Lokasi Prewedding Terbaik di Bali

Monumen Bajra Sandi

Salah satu rekomendasi lokasi prewedding terbaik di Bali dengan arsitektur bangunan khas bali yaitu Monumen Bajra Sandhi. Sebuah tugu peringatan ini terletak di Renon Denpasar dan juga sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Arsitektur khas Bali inilah yang menjadikan tempat ini digunakan sebagai tempat foto prewedding bagi pasangan. Apalagi jika anda melakukan sesi foto saat pagi hari, menjadikan foto tersebut lebih keren dan indah.

Pura Ulun Danu

Salah satu Pura yang paling hits ini merupakan Pura Ulun Danu yang berada di Danau Beratan Bedugul. 

Daerah ini terletak di kawasan dataran tinggi, sehingga memiliki peluang turun hujan yang tinggi. Maka dari itulah banyak orang yang ingin mengabadikan momen foto disana agar datang sekitar pukul 5.30 pagi. Apalagi bagi kalian yang akan mengabadikan momen prewedding.

Selain menghindari cuaca yang buruk, datang lebih pagi juga dapat mengurangi ramainya pengunjung yang ingin mengabadikan momen juga. 

Taman Ujung Water Palace Karangasem

Rekomendasi berikutnya lokasi prewedding terbaik di Bali yang memiliki konsep bak dongeng, karena terdapat Taman Kerajaan seperti istana. Bangunan yang memiliki arsitektur seperti kerajaan ini sering dikenal dengan nama Taman Ujung Sukasada yang terletak di Kabupaten Karangasem.

Area ini juga terdapat kolam luas yang dapat menambah sisi estetika dari foto prewedding anda dengan pasangan. Bahkan di taman tersebut juga terdapat perahu tradisional Bali yang dapat anda sewa untuk mendapatkan momen prewedding bak putri istana.

Blue Point Chapel Uluwatu

Salah satu konsep bak negeri dongeng ini juga merupakan lokasi prewedding terbaik di Bali. Karena memiliki ciri khas bangunan putih yang menawarkan indahnya pemandangan laut lepas di depannya. Lokasi Blue Point Chapel Uluwatu ini berdekatan juga dengan Pantai Suluban Uluwatu. Tentunya dengan bantuan fotografer yang handal akan menjadikan foto prewedding anda lebih indah.

Gobleg

Gobleg ini merupakan sebuah bukit yang berada di kawasan Danau Tamblingan, Bedugul, Bali. Kawasan ini tentunya menjadi lokasi prewedding terbaik di Bali yang memiliki pemandangan pegunungan yang indah. 

Belum lagi saat berada di bukit tersebut, anda juga dapat melihat luasnya Danau Tamblingan yang indah tersebut, Konsep ini tentunya akan menjadi elegan ditambah dengan menggunakan dresscode yang pas dan mengajak fotografer yang handal.

See Also

Jatiluwih Tabanan Bali

Lokasi yang satu ini merupakan salah satu lokasi paling hits dan instagramable bagi anda yang menyukai suasana khas pedesaan dan pemandangan sawah. Lokasi ini bernama Jatiluwih Tabanan Bali yang akan menjadikan konsep foto prewedding anda terlihat natural dan sejuk.

Biaya yang ditawarkan ini juga lebih murah, bahkan pemandangan terasering dari sawah tersebut juga membuat anda merasakan refreshing sejenak. Tidak salah lagi jika Jatiluwih Tabanan Bali ini merupakan salah satu lokasi prewedding terbaik di Bali.

Mangrove Forest Bali

Pemandangan hutan Mangrove Forest di Bali ini juga menjadi opsi melakukan foto prewedding anda. Karena pemandangan pohon-pohon yang terasa lebih alami, dengan jembatan kayu yang menambahkan kesan klasik dan alami. Biasanya waktu yang cocok untuk foto prewedding ini yaitu pagi hari maupun sore hari.

Bukit Campuhan

Bukit Campuhan ini terletak di daerah Ubud, Bali yang menawarkan pemandangan tumbuhan savana seperti ilalang maupun rerumputan. Kesan romantis dan sederhana akan terlihat saat anda melakukan foto prewedding tersebut. 

Namun memang perjuangan untuk mencapai lokasi tersebut harus melakukan pendakian perbukitan yang cukup terjal. Namun pemandangan yang dihasilkan ini juga tidak kalah dengan perjuangan yang anda lakukan. Sehingga tidak salah lagi jika Bukit ini menjadi salah satu lokasi prewedding terbaik di Bali.

Scroll To Top