Now Reading
Rekomendasi Lokasi Prewedding Terbaik di Jakarta

Rekomendasi Lokasi Prewedding Terbaik di Jakarta

Foto prewedding merupakan salah satu hal yang paling utama sebagai kenang-kenangan sebelum melakukan prosesi pernikahan. Nah, bagi Anda yang berada di Jakarta, ada beberapa tempat yang sangat pas untuk foto tersebut. Inilah dia daftar rekomendasi lokasi prewedding terbaik di Jakarta:

Kota Tua

Lokasi yang pertama adalah Kota Tua yang mana memiliki tampilan yang kuno dan juga sangat antik. Area Kota Tua yang bisa Anda gunakan untuk pemotretan adalah sekitar Museum Fatahilah yang memiliki tampilan bangunan era kolonial. Pakai kostum klasik untuk mengimbangi keindahan Kota Tua tersebut.

Cafe Batavia

Selanjutnya adalah Cafe Batavia yang memiliki ciri khas restoran khas era kolonial Belanda. Cafe untuk prewedding di Jakarta yang satu ini memiliki keindahan tersendiri bagi Anda yang ingin berfoto ala-ala zaman dahulu. Untuk berfoto di sini, Anda harus membayar sekitar Rp1,5 juta untuk satu jam pertama dan Rp1 juta untuk jam berikutnya.

Gereja Katedral

Bagi Anda yang menyukai tempat yang indah bak di negeri dongeng bisa memanfaatkan Gereja Katedral sebagai lokasi prewedding. Gereja Katedral memiliki gaya arsitektur khas Eropa yang megah sehingga menjadi tempat prewedding yang bagus di Jakarta. Banyak sekali titik-titik lokasi gereja yang bisa Anda gunakan sebagai latar belakang foto.

Glodok

Bagi Anda yang menyukai foto-foto khas China maka Glodok adalah tempat yang tepat. Anda bisa berfoto dengan ornamen kuil yang indah di siang hari atau bisa di malam hari. Ya, foto di malam yang gelap membuat nyala lampion menjadi sangat indah sehingga cocok sekali disebut sebagai lokasi prewedding terbaik di Jakarta.

Hutan Mangrove

Jika Anda menyukai foto yang menyatu ke alam maka Hutan Mangrove Angke Kapuk bisa jadi pilihan terbaik di Jakarta. Ya, di sini foto Anda bisa terlihat sangat segar berkat pepohonan yang masih sangat rindang. Foto bisa Anda lakukan di sekitar bungalo, jembatan dari kayu, dan bisa juga dengan naik perahu.

Hauwke’s Auto Gallery

Hauwke’s Auto Gallery bisa menjadi salah satu pilihan yang terbaik juga di Jakarta. Galeri mobil antik milik Setjodiningrat ini memiliki puluhan koleksi mobil antik ala tahun 50-an. Mobil di sini terawat sangat indah sehingga bisa jadi properti yang unik untuk foto prewedding Anda. Untuk menggunakannya selama 12 jam penuh, akan dikenai tarif sebanyak Rp3 juta.

Hidden Paradise

Selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Hidden Paradise yang berada di daerah Pondok Cabe, Lokasi ini sebenarnya adalah hunian pribadi akan tetapi memiliki keindahan yang luar biasa dan memang disediakan untuk lokasi pemotretan. Di sini Anda dapat mengambil foto dengan latar belakang pepohonan dan tumbuhan lain yang sangat rindang.

See Also

Pelabuhan Sunda Kelapa

Berfoto dengan latar belakang perahu-perahu raksasa bisa jadi pilihan yang terbaik untuk Anda dan pasangan dalam membuat foto prewedding. Anda bisa menggunakan kostum 1910-an ala Titanic. Gunakan tatanan rambut yang juga khas agar makin terlihat sangat artistik. Untuk berfoto di pelabuhan yang satu ini.  Anda tidak akan dikenai tarif alias gratis.

Jalan Surabaya

Jalan Surabaya yang mana ada banyak sekali penjual barang-barang antik ini bisa jadi pilihan utama juga. Anda dapat menggunakan kostum santai atau vintage dengan latar belakang barang-barang yang sangat klasik tersebut. Dengan pengambilan foto yang pas akan membuat hasilnya menjadi sangat amat menawan.

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Gelora Bung Karno

Bagi Anda yang menyukai foto modern dengan gemerlap lampu malam serta pemandangan gedung tinggi pencakar langit, tempat ini cocok sekali. Ya, JPO yang satu ini memiliki bangunan yang sangat artistik dengan konsep yang sangat modern. Anda bisa menggunakannya sebagai tempat foto prewedding dengan kostum unik nan modern.Nah, itulah dia beberapa tempat yang bisa Anda gunakan untuk melakukan foto prewedding di Jakarta. Sebelum memilih tempatnya ada baiknya Anda menentukan temanya terlebih dahulu. Semoga informasi mengenai rekomendasi lokasi prewedding terbaik di Jakarta di atas bisa membuat kamu tidak bingung lagi dalam memilihnya.

Scroll To Top