Maldives: Club Med Finolhu Villas, Tempat Honeymoon Raisa dan Hamish Daud

Maldives: Club Med Finolhu Villas, Tempat Honeymoon Raisa dan Hamish Daud

Honeymoon Raisa dan Hamish Daud sepertinya akan selalu menjadi sorotan netizen karena keserasian dan keromantisan keduanya. Sejak awal muncul berita mengenai pertunangan hingga pernikahan keduanya pada Oktober lalu, dan bahkan sampai saat ini pun keduanya masih menjadi bahan perbincangan. Tak heran kalau Raisa dan Hamish menjadi favorite couple banyak orang.

Satu yang tak ketinggalan adalah berita mengenai perjalanan honeymoon keduanya. Pasangan ini rupanya sepakat memilih Maldives sebagai salah satu destinasi bulan madu mereka. Ya, Maldives memang menjadi tempat favorit bagi banyak pasangan untuk berbulan madu. Negara kepulauan yang berada di Asia Selatan ini memang banyak dijuluki sebagai surga yang jatuh ke Bumi. Keindahan serta pesona pulau-pulau di Maldives seolah menyihir siapapun yang datang kesana agar betah berlama-lama.

https://www.instagram.com/p/BZnVshlHObu

Salah satu tempat yang bisa kamu jadikan opsi untuk honeymoon di Maldives, dan juga dijadikan opsi oleh Raisa dan Hamish, adalah Club Med Finolhu Villas. Club Med Finolhu Villas adalah sebuah resor yang terletak di Pulau Gasfinolhu, Maldives, yang dibangun di atas laguna seluas 5 hektar. Terdiri dari 52 villa dengan kamar seluas 151-168 meter, dimana pada setiap villa dilengkapi mini pool yang terletak di kawasan teras, sangat cocok untuk bersantai romantis bersama pasangan.

Club Med Finolhu Villas memang didesain khusus untuk pasangan yang ingin berbulan madu dengan nuansa resor yang menyatukan 4 tema yakni beauty, nature, elegance, dan memories, kamu dan pasangan dijamin nggak akan pernah bisa melupakan momen-momen romantis disini. Club Med Finolhu Villas juga merupakan pulau pribadi dimana seluruh akses dan pelayanan disini akan dilayani secara personal. Pokoknya, kamu dan pasangan bisa sangat enjoy menghabiskan waktu berdua deh!

Lalu, apa saja ya yang bisa dilakukan di Club Med Finolhu Villas ini? Selain bisa menikmati suasana pulau pribadi yang romantis bersama pasangan, kamu juga akan difasilitasi dengan jamuan menu makanan dan minuman yang tentunya nggak kalah romantis. Club Med Finolhu Villas memiliki restoran bernama MOTU yang berada di tepi pantai dan menghadap langsung ke Samudera Hindia. Raisa dan Hamish juga menghabiskan waktu mereka untuk makan disini lho!

https://www.instagram.com/p/BX7RJulhZra

Ingin lebih santai dan rileks? Kamu dan pasangan juga bisa menikmati spa di ILA Spa, memanjakan tubuh sambil menenangkan pikiran. Kalau ingin coba aktivitas yang lebih seru, kamu dan pasanganmu juga bisa belajar snorkeling atau diving. Panorama bawah laut yang biru dengan sapaan ikan-ikan dan terumbu karang nan cantik akan membuat honeymoon kamu terasa lebih berwarna. Tentunya dengan arahan dari para penyelam professional dari Marine Conference.

Keindahan dan pesona Maldives memang seolah tidak pernah berhenti mengajak setiap pasangan untuk berlibur dan menghabiskan waktu bulan madu disini. Suasana pulau yang tenang, privat, dan intim, memang menjadi alasan mengapa Maldives selalu dipilih untuk berbulan madu. Jika sudah tahu begini, masih bingung ingin bulan madu kemana?