Mau Honeymoon Ala 5 Artis Paling Hits Ini? Siapkan Budget Berikut!

Mau Honeymoon Ala 5 Artis Paling Hits Ini? Siapkan Budget Berikut!

Honeymoon Ala 5 Artis Ini Paling Banyak Jadi Inspirasi

Honeymoon adalah bagian dari setiap pernikahan yang selalu jadi sorotan. Utamanya jika yang menikah adalah seorang artis. Setiap detail mulai dari persiapan pernikahan, gaun pengantin, tema hingga acara bulan madu.

Banyak yang meniru gaya bulan madu mereka dan berharap akan romantis dan bahagia sama seperti artis yang diidolakan. Diantara banyak para artis, 5 artis berikut ini adalah artis yang paling banyak menyedot perhatian saat mereka bulan madu, mereka diantaranya adalah;

Tasya Kamila

Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini menghabiskan masa bulan madunya di berbagai negara. Mulai dari Spanyol, Italia hingga Yunani. Banyaknya tempat indah yang mereka kunjungi membuat banyak penggemar mereka juga ingin menghabiskan bulan madu di tempat yang sama.

Raisa

Pernikahan artis satu ini begitu fenomenal hingga punya tagar hari patah hati nasional. Tidak hanya proses pernikahan mereka yang yang banyak menyita perhatian bahkan momen honeymoon mereka juga tak luput dari serbuan rasa ingin tahu.

Diketahui Raisa dan pasangannya menghabiskan bulan madu di negara Italia banyak menggugah foto romantis dengan latar pemandangan yang indah hingga banyak orang yang ingin menikmati bulan madu di tempat yang sama

Putri Marino

Bulan madu di luar negeri seakan menjadi pilihan banyak artis. Begitu juga dengan artis cantik putri Marino yang memilih bulan madu ke London. Dari unggahan di instagramnya diketahui banyak tempat indah yang ia da Chico Jeriko datangi.

Marcel Chandrawinata

Tidak seperti artis kebanyakan, artis yang satu ini memilih Bali sebagai destinasi bulan madunya bersama pasangan. Keindahan pulau Bali makin menambah kesan romantis bulan madu mereka.

Chelsea Olivia

Bali memang selalu menjadi pilihan banyak orang untuk tujuan bulan madu. Begitu juga dengan artis Chelsea Olivia menghabiskan masa bulan madunya yang indah setelah menikah di pulau Bali.

Anda yang ingin juga menikmati momen bulan madu layaknya seorang artis seperti di atas tidaklah sulit untuk melakukannya. Asalkan punya persiapan matang sebelum menikah, karena persiapan untuk bulan madu memerlukan beberapa hal seperti di bawah ini;

Promo Tiket Pesawat

Untuk menghabiskan masa bulan madu ditempat yang jauh, apalagi di luar negeri berburu mencari promo tiket pesawat adalah hal yag wajib agar dapat menghemat budget selama bulan madu. Anda bisa mencari promo tersebut secara online.

Paket Travel Honeymoon

Untuk dapat menikmati indahnya bulan madu layaknya artis, Anda bisa memilih paket travel honeymoon yang banyak ditawarkan mulai dari trip perjalanan lokal hingga luar negeri yang harganya terjangkau.

Budget Hotel

Bulan madu pastinya membutuhkan tempat penginapan. Sebelum berangkat pastikan bahwa Anda telah mempunyai anggaran khusus untuk hotel tempat menginap. Anda bisa mencari hotel dengan harga murah meriah, tapi tetap romantis dan hangat untuk berbulan madu.

Daftar Pilihan Bulan Madu

Banyak tempat yang dikunjungi para artis dapat dijadikan referensi bagi Anda ketika melakukan bulan madu bersama pasangan. Setidaknya dari unggahan artis tersebut Anda sedikit tahu tentang tempat tersebut.

Lokasi Dengan Diskon

Untuk meminimalkan budget Anda bisa berburu destinasi yang banyak menawarkan diskon bagi pasangan pengantin. Banyak tempat yang memberlakukan diskon semacam paket honeymoon untuk pasangan pengantin.Kini honeymoon layaknya artis bukanlah mimpi semata. Anda pun bisa menikmatinya dengan melakukan persiapan yang telah diuraikan pada artikel ini. Semoga bulan madu Anda berkesan.