Mengintip Kehidupan Pasca Menikah Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mengintip Kehidupan Pasca Menikah Pangeran Harry dan Meghan Markle

Euforia Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle masih sangat terasa. Pasangan yang kini bergelar Duke dan Duchess of Sussex ini berhasil membuat mata seluruh dunia mengarah pada acara pernikahan keduanya yang digelar pada Sabtu, 19 Mei 2018 lalu. Setelah upacara pemberkatan yang diselenggarakan di St.George’s Chapel, keduanya kemudian melanjutkan acara resepsi yang digelar di Frogmore House, masih di wilayah Kastil Windsor. Lalu bagaimana kehidupan mereka pasca menikah?

Selepas rangkaian panjang acara pada Sabtu siang hingga malam, pada hari Minggu malam, Duke dan Duchess meninggalkan Kastil Windsor untuk pulang ke Nottingham Cottage. Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex menghadiri jamuan makan malam di lahan Kensington Palace yang diselenggarakan oleh sang Ratu dan Duke of Edinburgh. Setelahnya, Duke dan Duchess of Sussex akan langsung menjalankan kewajibannya, yang salah satunya adalah menghadiri acara pertunangan pertama mereka setelah resmi menjadi suami istri.

Duchess of Sussex juga dijadwalkan akan menghadiri pesta kebun kerajaan pertamanya di Buckingham Palace pada hari Selasa. Pada kesempatan itu pula Duke dan Duchess diharapkan dapat memberikan pidato pertama mereka sebagai pasangan suami istri dan melakukan tarian pertama. Ini juga bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun ke-70 Prince of Wales, Pangeran Charles.

Senin kemarin, Duke dan Duchess of Sussex resmi merilis tiga foto pernikahan mereka. Foto pertama adalah foto keduanya dalam pose bahagia nan romantis. Foto tersebut merupakan hasil jepretan Alexi Lubomirski yang diambil di teras Kastil Windsor. Foto selanjutnya adalah potret Duke dan Duchess of Sussex bersama dengan anggota keluarga kerajaan lainnya seperti Ratu, Duke of Edinburgh, Prince of Wales, Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge, ibu Duchess of Sussex, Doria Ragland, dan tidak ketinggalan, Pangeran George dan Putri Charlotte. Sementara di foto ketiga, Duke dan Duchess of Sussex berpose bahagia bersama dengan para bridesmaid kecil yang lucu.

Bagaimana dengan bulan madu? Duke dan Duchess dikabarkan tidak akan pergi bulan madu dalam waktu dekat. Keduanya masih harus hadir dalam beberapa acara wajib yang diadakan oleh kerajaan. Duchess of Sussex diberikan kepercayaan oleh Istana Buckingham untuk menggunakan posisinya untuk memperjuangkan hak-hak feminis. Duchess akan memulai kampanyenya melalui berbagai kegiatan amal, setelah ia dan Duke kembali dari bulan madu. Untuk rencana bulan madu, Duke dan Duchess of Sussex sudah memiliki rencana bulan madu. Bostwana digadang-gadang akan menjadi salah satu destinasi bulan madu keduanya. Selain Bostwana, Namibia dan Irlandia juga masuk ke dalam daftar negara yang menjadi pilihan tempat bulan madu Duke dan Duchess of Sussex.