Now Reading
Menu Gubugan Favorit Untuk Pesta Berkonsep Modern

Menu Gubugan Favorit Untuk Pesta Berkonsep Modern

Menu Gubugan Favorit  selalu menjadi pertimbangan tersendiri dalam acara resepsi pernikahan. Hal ini wajar karena catering memang memiliki andil yang besar dalam sebuah pesta. Apalagi berdasarkan hasil survey, ternyata menu gubukan lebih diminati para tamu loh dibandingkan dengan menu utama. Apa saja sih menu gubukan yang direkomendasikan?

Dimsum

Sebenarnya dimsum merupakan makanan Tiongkok yang biasanya disajikan saat perayaan hari istimewa. Namun kini dimsum sudah menjamur di pasaran karena memang isian atau topingnya yang beragam membuat banyak orang menyukainya. Bahkan menu ini juga jadi andalan untuk Menu Gubugan Favorit. Porsinya memang kecil namun pilihan isian atau toppingnya yang bervariasi membuat tamu semakin dimanjakan tentunya.

Pasta

Jika ingin menu yang memiliki cita rasa internasional, kamu bisa juga memilih pasta sebagai menu gubugan. Pilihan pasta sangat banyak. Bisa memilih spaghetti, lasagna, macaroni schotel atau juga fettucini.

Sate Taichan

Sate juga menjadi menu yang gubukan yang cukup sering dipilih. Apalagi pilihan daging untuk sate juga bervariasi. Namun jika kamu ingin sajian menu sate yang berbeda dari yang biasa digunakan oleh orang maka jatuhkan pilihan pada Sate Taichan.

Yang membedakan Sate Taichan dengan sate pada umumnya adalah cara pengolahannya. Jika sate pada umumnya dipanggang atau dibakar dalam durasi waktu yang lebih lama, namun Sate Taichan ini hanya dipanggang sebentar kemudian digoreng. Untuk cita rasanya tak perlu diragukan lagi.

Kebab

Masyarakat pasti sudah familiar dengan Kebab. Yaitu makanan khas Turki yang biasa dijual di outlet khusus maupun cafe. Kebab ini merupakan roti khusus berupa lembaran kemudian di dalamnya diberikan isian potongan daging dan sayuran. Kemudian dibaluri dengan saus atau mayonaise. Kebab juga bisa dijadikan alternatif pilihan  Menu Gubugan Favorit agar pestamu terlihat berbeda.

Sushi

Siapa yang tak kenal Sushi. Makanan khas Jepang yang sudah banyak dijual di berbagai restoran. Sushi merupakan nasi isi daging dan sayuran kemudian digulung dengan nori. Walaupun tidak semua orang suka makanan Jepang tapi buktinya sudah cukup banyak loh yang memilih Sushi sebagai menu gubukan. Jadi tidak ada salah mencoba.

Salad

Menu salad juga bisa menjadi pilihan. Menu semacam ini bisa memanjakan para tamu yang kebetulan sedang diet agar tidak perlu mengkonsumsi menu – menu manis dan berlemak yang identik dengan menu pada pesta pernikahan.

Mini Pancake

Pancake juga bisa menjadi andalan namun dengan ukuran yang lebih kecil. Untuk campuran pancake mini ini bisa menggunakan beragam pilihan seperti ice cream, susu atau sirup.

Pie Susu

Pie Susu terbuat dari bahan – bahan seperti tepung terigu, mentega dan juga susu. Ukurannya bisa sebesar teflon kemudian diiris menjadi beberapa bagian. Hidangan ini juga cocok untuk Menu Gubugan Favorit.

See Also

Ice Cream

Dessert atau makanan manis memang menjadi menu andalan di setiap acara resepsi pernikahan. Nah, salah satu jenis dessert yang bisa dipilih adalah ice cream. Dengan pilihan rasa yang berbeda seperti coklat, vanilla atau stroberi bisa membuat moment bahagiamu semakin terasa manis.

Dessert Cup

Dessert box sangat booming karena sudah tersebar di berbagai media sosial. Kalau dessert box biasanya disajikan ke dalam wadah kotak seperti kotak bekal makanan. Namun jika dijadikan sebagai Menu Gubugan Favorit maka kamu bisa mengganti dengan kemasan cup biar lebih ekonomis. Apalagi toppingnya bisa beragam, seperti topping oreo, keju, coklat dan masih banyak lagi karena bisa dipilih sesuai selera masing – masing.

Cookies

Jika biasanya sering menemukan menu kue basah di berbagai acara pernikahan, maka kamu bisa memilih menu kue yang lebih berbeda yaitu Cookies. Meskipun terlihat sederhana namun bisa kok dijadikan menu gubukan agar tidak monoton dan membosankan.

Kopi Susu

Minuman kekinian makin menjamur. Salah satunya adalah kopi yang bisa di mix dengan berbagai macam rasa tergantung selera masing – masing. Jika tujuan kamu adalah untuk menu gubukan maka pilih saja kopi susu. Paduan creamer, kopi bubuk dan gula aren akan membuat menu moment istimewamu lebih berkesan bagi para tamu.

Jika konsep pesta pernikahanmu adalah internasional atau modern maka beberapa menu diatas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai Menu Gubugan Favorit.

Scroll To Top