Now Reading
Amplop Undangan Tulis Nama atau Tidak? Berikut Faktanya!

Amplop Undangan Tulis Nama atau Tidak? Berikut Faktanya!

Amplop undangan Tulis nama atau tidak banyak menjadi pertanyaan untuk calon pasangan yang akan menikah. Menulis nama di amplop undangan merupakan hal yang sudah seharusnya dilakukan karena hal ini menunjukkan alamat atau orang yang akan diberi amplop undangan tersebut. Saking banyaknya yang diundang terkadang kita sebagai yang mengundang bingung Apakah harus menulis nama keluarga atau nama lengkap serta jabatan dan yang lainnya. Tetapi sebagai pasangan yang akan menikah dan melangsungkan resepsi menuliskan atau undangan yang terdapat Nama di depan membuat penerima menjadi lebih ih bahagia karena akan diundang ke pernikahan atau acara Anda.

Berita Baik

Ketika Anda memberikan apapun jangan kepada rekan ataupun orang yang akan Anda harapkan kedatangannya tentu saja hal ini merupakan berita baik untuk mereka ketika melihat namanya ada di dalam atau di depan amplop undangan. Hal ini berarti Anda menginginkan mereka untuk datang dan menikmati acara bahagia Anda bersama pasangan. Tidak menulis nama di amplop undangan tentu akan membuat orang yang mendapat undangan tersebut merasa bingung Apa tujuan dari undangan ini atau siapa yang mengundang nya. Jika Anda kenal baik dengan orang yang ada undang seperti teman yang sudah dekat Tentu saja tidak usah terlalu formal dan menggunakan nama panggilan atau nama yang Anda gunakan ketika berbicara dengan teman Anda tersebut sudah cukup. Berbeda apabila Anda akan mengundang pejabat dan orang penting lainnya tentu saja formal dan melibatkan semua title dan jabatan adalah hal yang sangat penting di bagian depan amplop undangan. 

Memudahkan yang Membagi Undangan

Ketika pernikahan akan berlangsung tentu saja terbagi beberapa tim yang akan memudahkan pekerjaan Anda dalam mengurus pernikahan. Salah satunya adalah tim yang akan membagikan undangan tersebut ke alamat-alamat yang sudah tertera. Amplop Undangan Tulis nama atau tidak? Jawaban yang akan kita dapatkan adalah Tulis nama karena hal ini akan memudahkan tim Yang membagikan undangan ke alamat-alamat tersebut dengan adanya nama penerima yang ada di depan undangan. Hal ini akan memudahkan mereka ketika bertanya kepada orang yang menerima Apakah alamat yang dituju sudah benar atau tidak. Hal ini mungkin hal sederhana tetapi menjadi hal yang harus Anda lakukan karena akan memudahkan urusan orang lain untuk melangsungkan acara Anda. Dengan adanya nama di bagian depan undangan Anda juga akan menjadi mudah ketika mengingat siapa-siapa saja yang ada undang dan apakah ada orang yang Anda kenal belum Anda bagikan undangan. 

Tidak Perlu Nama Seluruh Keluarga

Ketika membuat undangan dan akan memberikan nama di depannya untuk orang yang Anda undang. Tentu saja tidak perlu menuliskan nama seluruh anggota keluarga. Anda cukup menuliskan nama kepala keluarga dan menambahkan kata “dan keluarga” sehingga undangan menjadi jelas untuk siapa. Hal ini juga sudah di banyak dilakukan Oleh calon pasangan yang akan menikah ketika mengundang orang-orang yang akan datang dan Diharapkan kedatangannya bersama keluarga besar mereka. Membuat sistematika penulisan nama seperti ini menjadi jauh lebih mudah karena tentu saja mencetak nama yang ada di depan undangan bukan hal yang bisa dilakukan dalam waktu singkat diperlukan proses sehingga semua nama bisa selesai tepat waktu sesuai yang Anda inginkan. 

See Also

Desain yang Disesuaikan 

Hal Terakhir yang harus Anda pikirkan adalah desain font tulisan yang Anda sesuaikan dengan model atau desain undangan yang Anda gunakan. Tentu saja nama harus ditulis dengan jelas dan sebaiknya menggunakan tinta yang memiliki kualitas baik sehingga tidak akan membuat tinta bergeser ketika amplop ditutup dengan plastik. Desain font tulisan juga dapat Anda buat sebaik mungkin mengikuti desain model dari undangan yang Anda gunakan. Apabila Anda menggunakan desain undangan yang minimalist, Tentu saja memilih font yang tidak terlalu berlebihan adalah hal yang sangat tepat. Desain ini dapat Anda pikirkan karena akan menjadi pembuka utama Ketika seseorang datang ke pesta pernikahan Anda. Amplop undangan tulis nama atau tidak? Fakta di atas merupakan jawaban untuk Anda.

Scroll To Top