4 Perlengkapan Bayi yang Imut, Sudahkah Anda Memilikinya ?

4 Perlengkapan Bayi yang Imut, Sudahkah Anda Memilikinya ?

Perlengkapan bayi yang imut selalu menjadi godaan berat bagi calon orang tua terutama yang masih dalam masa persiapan anak pertama.

Pasalnya, selalu banyak perlengkapan bayi yang tampak lucu dan menggoda untuk dibeli. Namun, ada baiknya juga untuk mengingat kebutuhan dan fungsi dari perlengkapan bayi imut tersebut.

Berikut ini rekomendasi 4 perlengkapan bayi yang imut untuk membantu Anda dalam mengurus buah hati.

Baju Bayi

Baju yang nyaman untuk bayi merupakan salah satu dalam hal yang perlu untuk dipersiapkan sebelum bayi lahir.

Pasalnya, bayi yang baru lahir tentu belum bisa melakukan apapun tanpa Anda orang tuanya. Anda juga tidak akan bisa bebas keluar rumah untuk membeli keperluan, maka dari itulah ada baiknya menyiapkan baju dalam jumlah yang cukup untuk bayi Anda.

Memilih pakaian ini penting karena untuk memastikan bayi Anda tetap hangat dan nyaman.

Perlengkapan Untuk Menyusui Bayi

Proses menyusui bisa saja menjadi proses yang menantang bagi orang tua, terutama ibu. Oleh karena itu untuk mendukung prosesnya, tidak ada salahnya mempersiapkan perlengkapan bayi yang imut untuk Anda dan buah hati.

Perlengkapan menyusui yang bisa Anda persiapkan terlebih dahulu adalah breastfeeding cover yang memiliki motif yang menarik dan lucu. Kemudian Anda juga dapat menyiapkan cooler bag untuk menyimpan ASI dengan warna yang cerah supaya memunculkan nuansa ceria.

Anda pun bisa mencari breastfeeding pad yang bentuknya menarik untuk dipakai.

Perlengkapan Toilet Bayi

Perlengkapan toilet bayi atau yang juga dikenal dengan sebutan baby toiletry adalah perlengkapan yang akan bermanfaat ketika Anda bepergian dengan bayi Anda.

Anda mungkin tidak akan menggunakannya setiap hari apalagi jika bayi Anda baru lahir, tetapi tidak ada salahnya untuk menyiapkan perlengkapan ini supaya Anda tidak kebingungan ketika membutuhkannya.

Baby toiletry bisa dibilang cukup praktis karena sudah memuat segala kebutuhan toilet bayi seperti gunting kuku, handuk kecil, perlengkapan mandi dan lainnya hanya dalam satu tas saja.

Perlengkapan Makan Yang Lucu

Agar si kecil memiliki suasana hati yang riang saat sudah mulai makan selain ASI, Anda bisa mempersiapkan beberapa perlengkapan makan yang lucu untuknya.

Sebelum digunakan, sebaiknya jangan lupa untuk memastikan keamanannya bagi Anak Anda ya.

Anda bisa menyediakan perlengkapan makan seperti piring, sendok dan mangkok dalam berbagai macam warna dan motif lucu yang akan membuat anak Anda tertarik untuk menyantap makanannya.

Itulah rekomendasi 4 perlengkapan bayi imut untuk Anda, calon orang tua yang ingin menyambut kelahiran buah hati. Selain imut, 4 perlengkapan tersebut akan membantu Anda untuk merawat bayi Anda.

Perlengkapan manakah yang sudah Anda miliki?