Mau Kasih Kado Kelahiran? Berikut Rekomen Dan Harganya

Mau Kasih Kado Kelahiran? Berikut Rekomen Dan Harganya

Menanti kelahiran anak pertama adalah saat-saat yang membahagiakan sekaligus mendebarkan bagi kedua orang tua. Penantian panjang selama sembilan bulan akhirnya akan segera datang.

Selama masa-masa menanti itulah kedua orang tua dan keluarga akan sibuk mempersiapkan untuk persiapan anak pertama segala sesuatunya mulai dari pakaian, sepatu, tempat makan, dan sebagainya.

Saat orang terdekat akan segera melahirkan, Anda juga pasti ikut memikirkan akan memberikan apa sebagai kado atas kelahirannya, bukan? Berikut rekomendasi hadiah dan harga perlengkapan bayi yang bisa Anda berikan nanti.

Rekomendasi Perlengkapan Bayi

Perlengkapan untuk bayi sangatlah banyak dan beragam hingga kita sering kali dibuat bingung memilihnya, perlengkapan ini bisa dibeli di toko, supermarket ataupun e-commerce.

Gendongan Bayi

Salah satu rekomendasi hadiah perlengkapan untuk bayi baru lahir yang paling banyak dijadikan pilihan. Gendongan bayi punya ukuran, model, desain yang beragam dan lucu.

Harganya bisa dibanderol mulai sekitar 20 ribuan hingga 100 ribuan dengan kualitas dan ketahanannya yang berbeda, ya.

Pakaian dan Sepatu

Memilih jenis kado yang satu ini pasti bikin kalap dan bingung karna hampir semua model pakaian atau sepatu lucu, unik dan menggemaskan saat dikenakan oleh sang bayi.

Anda bisa memilih yang bermotif kartun atau berwarna polos kekinian ala earthtone. Harganya sendiri biasa mulai dari 100 ribuan ke atas per-itemnya.

Kelengkapan Mandi

Set mandi seperti bak, sabun, shampoo, hingga parfum juga jangan sampai terlewatkan. Untuk peralatan mandi bayi bisa Anda dapatkan dalam bentuk sudah paketan dari merk ternama atau membelinya terpisah.

Harga perlengkapan bayi untuk mandi biasa dipatok mulai 30 ribuan sampai 100 ribuan, walau murah tetapi kualitasnya ternama.

Set Perlengkapan Makan

Satu set berisi mangkok, sendok, garpu, tempat minum serta celemek yang biasa dijual mulai harga 30 ribuan juga bisa dijadikan sebagai kado kelahiran, loh.

Alat-alat tersebut akan dibutuhkan ketika sang bayi mulai belajar makan sehingga saat memilih set perlengkapan tersebut harus dipastikan BPA free dan food grade, ya!

Skincare

Bayi juga gak boleh kalah skincare-an! Kulit bayi yang sangat sensitif juga perlu dijaga demi kenyamanannya, Anda bisa memberikan satu set skincare mulai dari pelembab wajah, lotion tubuh sampai sunscreen.

Mulai dari 20 ribuan sampai 200 ribu ke atas Anda bisa memilih skincare yang cocok dan dibutuhkan bayi dari merk ternama yang sudah terjamin kualitasnya oleh para dermatologi.

Stroller

Kereta khusus yang memudahkan untuk membawa bayi saat bepergian juga akan jadi kado yang istimewa. Stroller sendiri ada yang didesain untuk membawa satu hingga dua bayi sekaligus.

Stroller tersebut pada umumnya dilengkapi dengan atap penutup dari panas matahari, kantong-kantong multifungsi dan pengunci roda agar keamanan sang bayi tetap terjaga.

Anda yang ingin memberikan gift ini perlu menyediakan dana kurang lebih mulai 200 ribuan.Harga perlengkapan bayi di atas memang tak semuanya sama di tiap daerah juga brand yang Anda pilih. Happy shopping!