Now Reading
5 Rekomendasi Tempat Honeymoon Di NTT

5 Rekomendasi Tempat Honeymoon Di NTT

Nusa Tenggara Timur mempunyai keindahan alam yang sangat menakjubkan. Sehingga tiak heran jika daerah ini menjadi salah satu tujuan berwisata bagi para wisatawan domestic maupun mancanegara. Dan ternyata banyak pilihan tempat honeymoon NTT yang sangat cocok kamu kunjungi bersama pasanganmu. 

Honeymoon tentu sudah menjadi hal wajib bagi sepasang kekasih yang baru saja menikah. Usia ideal untuk menikah mulai dari 21 tahun sampai 27 tahun bagi wanita, dan usia 21 tahun hingga 29 tahun pagi pria. Dalam peraturan agama islam, usia minimal untuk menikah adalah 19 tahun.

Rekomendasi tempat bulan madu di NTT

Labuan Bajo

Salah satu wisata yang romantis di NTT adalah Labuan Bajo. Banyak wisatawan datang untuk berlibur ke Labuan bajo untuk menikmati keindahan alam nya yang menakjubkan dan juga bertemu dengan salah satu hewan purba yakni komodo. Disana kamu juga dapat menikmati sunrise yang indah di bukit cinta. Tempat ini cocok buat tujuan honeymoon di NTT.

Pulau Komodo

Hewan endemik yang ada di Nusa Tenggara adalah Komodo. Komodo juga menjadi hewan Indonesia yang masuk tujuh keajaiban dunia. Ternyata pulau komodo juga menjadi salah satu tujuan mu untuk berlibur bersama pasanganmu. 

Air Terjun Mata Jitu

Destinasi wisata NTT selanjutnya adalah air terjun mata jitu. Kamu dan pasangan dapat menikmati keindahan air tejun di NTT yang begitu tenang dan berwarna hijau kebiruan. Di dekat air terjun terdapat tujuh kolam alami yang indah dan airnya menyegarkan, namun tidak boleh dipakai untuk berendam dan berenang untuk menjaga kealamian tempat wisata tersebut.

See Also

Danau Weekuri

Menyuguhkan pesona alam yang menakjubkan yang berlokasi di daerah Sumba, menjadi salah satu tempat honeymoon NTT yang wajib kamu kunjungi bersama pasanganmu. Danau ini mempunyai kadar garam yang cukup tinggi sehingga ketika kamu berendam di danau weekuri, tubuh kamu dapat terapung. Di sekitar danau terdapat tebing yang tinggi, kamu dapat melihat keindahan dari atas tebing tersebut.

Pantai Mandorak

Ingin bermesraan bersama pasangan, kamu wajib mengunjungi pantai romantic yang satu ini. Letaknya berada di desa yang cukup terpencil di daerah Sumba. Disana kamu dapat menikmati keindahan sunset yang sangat cantik dan menakjubkan, ditambah dengan pasir putih dan air yang jernih membuat tempat tersebut romantic.Honeymoon di NTT memang menjadi pilihan bagi banyak pasangan muda yang baru saja menikah. Dikarenakan pesona alam yang menakjubkan ditambah dengan banyaknya pilihan tujuan wisata NTT yang wajib kamu kunjungi bersama pasangan. Sehingga tidak heran jika wisatawan luar banyak yang berdatangan hanya untuk pergi dan menghabiskan waktu ke tempat honeymoon NTT.

Scroll To Top