Setelah Raisa, Satu Lagi Aset Bangsa Di ambil Asing

Setelah Raisa, Satu Lagi Aset Bangsa Di ambil Asing

Awan mendung tengah menyelimuti hati para lelaki di Indonesia. Pasalnya, satu aset bangsa setelah penyanyi Raisa, kembali diambil bangsa asing. Aura Kasih telah resmi menikah dengan lelaki asal Brazil bernama Erick Amaral. Setelah sebelumnya kabar pernikahan keduanya simpang siur dan terkesan ditutup-tutupi, akhirnya Aura Kasih membagikan foto-foto pernikahannya.

Kabar pernikahan Aura Kasih dan Erick Amaral yang berprofesi sebagai model tersebut pertama kali tercium publik ketika Tata Janeta, sahabat Aura Kasih, terlihat meninggalkan KUA. Namun Tata Janeta pada saat itu memilih untuk bungkam. Hingga akhirnya, keduanya diketahui telah resmi menikah pada 22 Desember 2018. Pesta resepsi Aura Kasih dan Erick Amaral digelar pada 26 Desember 2018 lalu dengan mengundang beberapa sahabat dekat dan keluarga.

Foto-Foto Mesra Aura Kasih Dan Erick Amaral

Sosok Erick Amaral ternyata bukanlah sosok baru dalam dunia modelling Indonesia. Pria kelahiran Brazil 24 tahun lalu ini merupakan seorang model dari agensi Twenty One Milimeters Academy. Ia pernah menjadi model video klip lagu Tak Bisa Teruskan milik Nafa Urbach.

Erick diketahui menghabiskan masa pendidikannya di Brazil. Berdasarkan data yang didapatkan dari Facebook, ia merupakan alumni dari Faculdade União de Goyazes, Colegio Pitágoras, Rede Pitágoras Trindade, dan Colégio Sul D’América Unidade I.

Foto Mesra Memamerkan Buku Nikah . Semoga Kalian Cepet Menyusul Ya Mblo