Siap Menikah Tahun 2019? Ini Rekomendasi Tanggal Di 2019

Siap Menikah Tahun 2019? Ini Rekomendasi Tanggal Di 2019

Rekomendasi Tanggal Baik untuk Pernikahan Bagi Anda yang Menikah Tahun 2019

bagi setiap pasangan yang hendak merencanakan hari pernikahan sudah umum jika mencari tanggal baik untuk pernikahan. Seperti sudah sebuah tradisi bahwa menikah pada tanggal yang cantik akan membawa kenangan tersendiri di masa depan.

Jika Anda pun termasuk pasangan yang siap menikah di tahun 2019 ini, berikut adalah rekomendasi tanggal baik yang bisa Anda gunakan:

Awal Tahun

Awal tahun selalu menjadi bulan yang dijadikan banyak pasangan untuk mengikat janji suci. Perlu dicatat bahwa awal tahun selalu identik dengan semangat baru dan segala harapan baru hingga tak salah jika banyak yang memilih untuk menikah pada bulan ini.

Bulan Penuh Cinta

Adakah yang spesial di bulan ini?bagi setiap pasangan sudah familier jika bulan ini sangat spesial karena disebut dengan bulan penuh cinta. Nah, agar pernikahan yang direncanakan akan membawa kenangan yang tak terlupakan banyak juga pasangan yang memilih untuk menikah tepat pada hari valentine yakni 14 Februari.

Bulan Mei

Jika Anda melihat dengan seksama, dan ingin mencari tanggal yang baik untuk pernikahan pada bulan Mei di tahun ini terdapat tanggal yang bisa dijadikan rekomendasi yaitu pada tanggal 19/5/19. Anda yang masih bingung mencari tanggal boleh juga menggunakan tanggal tersebut.

Pertengahan Tahun

Pada pertengahan tahun juga terdapat beberapa tanggal baik yang juga bagus jika dijadikan sebagai tanggal pernikahan. Di bulan Juni Anda bisa menggunakan tanggal 6/6/19. Untuk bulan Juli ada tanggal 27/7/19 sedangkan untuk bulan Agustus terdapat tanggal 19/8/19.

Akhir Tahun

Menikah pada akhir tahun juga kerap menjadi pilihan  favorit bagi setiap pasangan untuk menikah. selain banyak terdapat hari libur, berdekatan dengan Natal dan Tahun Baru, akhir tahun juga terdapat tanggal yang bagus untuk dijadikan tanggal pernikahan yaitu pada tanggal 21/12/19.

Akhir Pekan

Ada beberapa pasangan yang tidak terlalu peduli dengan urusan tanggal yang bagus untuk pernikahan. Biasanya mereka lebih nyaman mengadakan pernikahan pada akhir pekan di mana banyak teman, rekan kerja serta keluarga yang bisa hadir pada hari pernikahan.

Mencari tanggal yang bagus dan baik untuk sebuah pernikahan sebenarnya bukan hal yang wajib untuk dilakukan. Namun, agar pernikahan tetap dapat meninggalkan kesan tanpa memakai tanggal bagus pun ada beberapa tips yang bisa dilakukan:

Cari Tanggal Merah

Tanggal bagus terkadang tidak terlalu penting bagi sebagian orang yang ingin menikah. agar pernikahan bisa tetap dihadiri banyak orang dan tetap membawa kesan, menikah pada tanggal merah kerap menjadi pilihan. Karena pasti banyak yang libur, maka dipastikan akan banyak yang hadir dan pernikahan akan membawa kesan sendiri.

Sesuaikan dengan Jadwal Keluarga

Tanggal bagus kadang juga tidak menjamin semua keluarga bisa hadir. Maka solusinya jika ingin semuanya berkumpul adalah dengan menyesuaikan dengan jadwal keluarga. Misalnya setelah hari Raya yang biasanya semua keluarga dipastikan bisa berkumpul.

Buat Pesta yang Unik

Untuk membuat kesan mendalam bagi sebuah pernikahan, pemilihan tanggal baik bukan faktor utama, Anda bisa membuat pesta yang unik hingga tetap akan membawa kesan pernikahan yang indah dan bisa dikenang sepanjang masa.Demikian rekomendasi tanggal baik untuk pernikahan yang sekiranya dapat membantu Anda untuk menentukan tanggal pernikahan di tahun ini.