Situs Web Penyedia Vendor Pernikahan

Situs Web Penyedia Vendor Pernikahan

Memiliki kenangan manis dari sebuah pernikahan adalah impian semua pasangan. Namun, impian tersebut membuat perencanaan menuju hari H harus dibuat sematang mungkin. Banyaknya pertimbangan dan saran baik dari pasangan dan kedua belah pihak keluarga membuat perencanaan semakin selektif untuk acara tersebut. Jika dulu keluarga harus membuat komite atau pengurus acara pernikahan anaknya, kini hal tersebut sudah sirna seiring tersedianya jasa online untuk mengurus sebuah pernikahan. Untuk Anda dan pasangan yang dinamis dan tidak memiliki banyak sisa waktu dalam sehari, yuk cari vendor pernikahan online saja! Berikut beberapa rekomendasi vendor pernikahan online pilihan kami.

Bridestory

Bridestory merupakan situs yang menyediakan berbagai vendor pernikahan online yang sangat masyur di antara kalangan artis di tanah air. Beberapa contoh diantaranya seperti pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista, pernikahan Yura Yunita dan Donne Maulana sampai pernikahan Raisa dan Hamish.

Bridestory membantu Anda dan pasangan untuk mencari vendor-vendor terbaik baik yang ada di Indonesia maupun di luar negeri seperti Singapura, Australia, Inggris, Italia, dan Amerika Serikat. Situsnya yang sangat user friendly tidak hanya membantu Anda menemukan vendor, venue, makeup artist atau fotografer saja. Di Situs ini Anda dan pasangan dapat menemukan berbagai inspirasi dari berbagai cerita atau testimoni pengguna layanan dari vendor-vendor yang ditawarkan lewat Bridestory.

Weddingku

Dengan tagline sumber inspirasi dan rencana pernikahan Anda, Weddingku tentu menjadi short-listed situs penyedia vendor online pernikahan yang wajib! Situs ini berisikan informasi lengkap dari berbagai vendor didukung oleh komunitas pernikahan di seluruh Indonesia. Setiap artikel dari situs ini dilengkapi dengan informasi narahubung sehingga Anda dapat menghubungi pihak vendor secara langsung. Sangat mudah dan menarik, bukan? Dari situs ini, Anda dapat menemukan inspirasi pernikahan, vendor, catering, wedding cake, paket bulan madu bahkan layanan personal wedding sesuai budget dan jumlah tamu yang telah ditentukan.

Mantenan

Menikah dengan adat dan nuansa budaya daerah masih menjadi favorit konsep pernikahan masa kini. Mantenan membantu Anda menyiapkan vendor-vendor terkait pernikahan tradisional yang Anda dan pasangan impikan. Situs Mantenan menghubungkan Anda dengan berbagai vendor seperti venue, dekorasi, catering, makeup, busana pernikahan, foto & video, undangan, hiburan acara, perhiasan, souvenir & seserahan bahkan vendor honeymoon. Tidak hanya itu, situs ini menyiapkan beberapa paket pernikahan yang ramah dikantong.

The Bride Dept

Situs vendor pernikahan online selanjutnya adalah The Bride Dept. Mengemas semua informasi terkait vendor pernikahan di seluruh Indonesia, The Bride Dept wajib Anda coba! Situs ini bahkan membantu Anda mempersiapkan pernikahan mulai dari sejak bertunangan hingga hari H mendatang. Vendor-vendor yang ada dalam situs ini pun dapat Anda sesuaikan dengan budget yang sudah Anda dan pasangan susun sedari awal. Ada banyak artikel yang dapat menambah inspirasi dan bahan pertimbangan Anda dan pasangan dalam menentukan vendor apa saja yang akan dipergunakan di acara pertunangan dan pernikahan Anda.

Webnikah

Jika Anda ingin melaksanakan pernikahan secara minimalis atau secara private hanya dengan keluarga dan sahabat terdekat, Webnikah sangat membantu Anda! Situs Webnikah memudahkan Anda dan pasangan menemukan vendor yang sesuai budget dan variatif. Anda dapat menemukan vendor terkait catering, dekorasi, fotografi, rias pengantin, sewa jas, pager ayu, mobil pengantin, sampai pilihan paket honeymoon yang tersebar di seluruh Indonesia. Yang paling menarik, di situs ini menyediakan undangan virtual berupa video yang dapat Anda dan pasangan posting di sosial media masing-masing. Sangat kreatif dan keren tentunya!

WeddingMarket

Rekomendasi situs penghubung vendor pernikahan online yang terakhir adalah WeddingMarket. Situs yang menyimpan pernak-pernik informasi seputar pernikahan mulai dari melamar kekasih, mempersiapkan dokumen-dokumen pernikahan, pre-wedding sampai segala vendor untuk hari H pernikahan Anda. Dengan bantuan WeddingMarket, Anda dapat terhubung dengan jutaan vendor lengkap untuk menyusun konsep pernikahan impian Anda dan pasangan.

Itu dia rekomendasi vendor pernikahan online yang bisa menghubungkan Anda dengan vendor-vendor terbaik dari berbagai daerah dan negara. Kini, waktu bukanlah masalah, yuk cari vendor pernikahan online saja! Semoga membantu!