Now Reading
5 Destinasi Tempat Honeymoon NTB yang Romantis

5 Destinasi Tempat Honeymoon NTB yang Romantis

Menikmati waktu berlibur bersama dengan pasangan tercinta memang sesuatu yang sangat menyenangkan. Apalagi sepasang kekasih yang baru saja menikah dan akan menikmati honeymoon berdua di daerah NTB. Usia ideal untuk menikah minimal 21 tahun dan usia maksimalnya 27 tahun bagi wanita, sedangkan bagi usia maksimal bagi pria 29 tahun. Dan tentunya bagi mereka yang sudah siap untuk menikah.

Bagi pasangan muda yang baru saja menikah, biasanya menikmati waktu berdua bersama pasangan. Salah satu rekomendasi tempat untuk bulan madu adalah di daerah Nusa Tenggara. Ada banyak pilihan tempat honeymoon NTB yang dapat kamu kunjungi.

Nusa Tenggara memang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan masih asri. Meskipun terletak di pulau kecil, pesona alam yang diberikan tidak akan mengecewakan pengunjung manapun.

Destinasi wisata NTB cocok untuk honeymoon :

Pantai Senggigi

Rekomendasi tempat honeymoon NTB yang pertama adalah pantai Senggigi. Tempat ini berada di Lombok, dan cocok dikunjungi oleh sweet couple. Menyuguhkan suasana yang romantis di tepian pantai sambil mendengarkan gemuruh ombak dan angin sepoi sepoi, dan menikmati keindahan sunset yang sangat indah menambah kesan eksotis.

Bukit Malimbu

Bukit di NTB yang menyuguhkan suasana romantic ini bernama bukit malimbu. Wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan domestic dan mancanegara. Keindahan alam dengan spot foto yang indah dan melihat pesona gunung agung yang sangat megah membuat daya tarik tersendiri. Di bukit malimbu kamu dan pasangan juga dapat melihat sunset yang indah bersama.

Gili Kedis

Gili kedis adalah salah satu gili id NTB yang menarik dan cocok untuk tujuan wisata honeymoon kamu dan pasangan. Jika anda dan pasangan ingin menikmati bulan madu di tempat yang tidak begitu ramai, Gili Kedis ini tempat yang sangat tepat untuk kamu. pasalnya banyak wisatawan yang belum mengetahui tempat ini, sehingga kamu dapat lebih leluasa karena belum ramai wisatawan.

See Also

Tanjung Ringgit

Bagi kamu yang ingin menikmati honeymoon dengan suasana yang tidak ramai, Tanjung Ringgit adalah lokasi yang tepat untuk kamu. Tempat ini berlokasi cukup jauh dari perkotaan dan akses menuju lokasi hanya dapat dilalui oleh motor, sehingga masih banyak yang belum tahu tempat ini. Pesona wisata NTB yang indah dapat kamu nikmati disini.

Gili Air Meno Trawangan

Berbeda dengan Gili Kidis yang masih sepi pengunjung, Gili Air Meno Trawangan sudah sering dikunjungi wisatawan. Terdapat banyaka penginapan yang dapat kamu kunjungi bersama pasangan.Dari beberapa rekomendasi tempat honeymoon NTB dan sejuta keindahan alam yang menakjubkan di atas, mana yang menjadi pilihan untuk berlibur ke NTB bersama pasangan

Scroll To Top