Tipe Jodoh yang Tak Disukai Rich Man

Tipe Jodoh yang Tak Disukai Rich Man

Mencari jodoh itu bisa dibilang susah-susah gampang. Banyak orang mungkin mudah mendapatkan jodoh mereka tapi ada juga yang sulit bertemu jodoh padahal sudah menjalin hubungan dengan banyak orang. Sulit menemukan jodoh yang tepat bisa terjadi karena kita tidak bisa bertemu orang yang memiliki kriteria sesuai dengan harapan kita.

Setiap wanita memiliki kriteria tertentu yang harus dimiliki oleh seorang pria agar bisa menjadi pasangannya. Wanita biasanya akan mengharapkan sosok pria yang tampan, penuh perhatian, sabar, penyayang, dan yang biasanya paling banyak diharapkan adalah sosok pria yang kaya.

Kamu juga ingin berjodoh dengan seorang pria kaya atau rich man? Pasti akan sangat menyenangkan jika kamu bisa berjodoh dengan seorang pria yang kaya. Tapi, perlu diketahui kalau pria kaya juga punya kriteria jodoh idaman masing-masing. Pria kaya hanya akan memilih seorang wanita dengan sifat yang sesuai dengan harapannya.

Tipe Wanita yang Dibenci Pria Kaya

Kalau kamu ingin menjadi jodoh seorang pria kaya, kamu harus tahu apa saja yang diharapkan oleh serorang pria kaya. Selain itu kamu juga harus tahu apa saja hal yang tidak disukai oleh pria kaya. Kamu harus bisa membuang semua sifat yang tidak disukai oleh pria kaya jika kamu ingin berjodoh dengannya. Kali ini kita akan membahas tipe wanita seperti apa saja yang tak disukai oleh pria kaya.

Inilah dia 5 tipe wanita yang dibenci oleh pria kaya :

Matrealistis

Pria kaya biasanya akan menjaga jarak dari wanita yang matrealistis. Mereka memang memiliki harta yang banyak tapi mereka tentu tidak ingin jika hartanya habis digunakan untuk berfoya-foya oleh pasangan. Banyak sekali wanita matre yang biasanya mendekati pria kaya, tapi pria kaya tahu mana wanita yang hanya mengharapkan uang dan mana yang benar-benar tulus.

Terlalu Manja

Pria kaya biasanya tidak menyukai wanita yang manja. Mereka justru lebih tertarik pada wanita yang bisa bersikap dewasa. Pria kaya biasanya merasa membuang-buang waktu kalau harus mengurusi wanita yang manja dan kekanak-kanakan. Mereka akan merasa jauh lebih nyaman menjalin hubungan dengan wanita yang dewasa.

Pemalas

Sepertinya semua pria tidak suka dengan tipe wanita yang pemalas. Apalagi kalau untuk dijadikan istri, wanita pemalas jelas bukan termasuk ke dalam kategori jodoh idaman. Pria kaya membutuhkan seseorang yang bisa mendampingi dia kapanpun dan dimanapun tanpa ada rasa malas.

Tidak Sopan

Pria kaya jelas akan mencoret sosok wanita yang tidak punya sopan santun dari daftar calon jodohnya. Pria kaya biasanya mengharapkan sosok wanita yang memiliki sopan santun. Wanita dengan sopan santun akan membuat sang pria semakin percaya diri untuk bergaul dengan teman-teman dan keluarga yang ada di lingkungannya.

Egois

Pria kaya tidak suka tipe wanita yang egois. Pria kaya akan jauh merasa lebih nyaman jika berdampingan dengan wanita yang memiliki kepedulian tinggi. Tipe wanita yang egois tidak akan bisa memberikan kasih sayang seperti yang diharapkan oleh seorang pria.

Itulah tadi 5 tipe wanita yang tidak disukai oleh seorang rich man. Kalau kamu ingin menjadi jodoh seorang rich man maka pastikan kamu bukan termasuk ke dalam tipe wanita ini. Berusahalah untuk memantaskan diri dengan memperbaiki dirimu mulai dari penampilan hingga karaktermu. Jadilah pribadi yang mandiri, dewasa, dan berusahalah yang terbaik agar bisa mendapat jodoh seorang rich man.