Now Reading
Tips LDR Biar Hubungan Makin Awet Sampe Ke Pelaminan

Tips LDR Biar Hubungan Makin Awet Sampe Ke Pelaminan

Banyak pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau sering disebut LDR (long distance relationship) yang memang tidak mudah untuk dilakukan oleh pasangan. Banyak pasangan LDR yang berakhir kandas di tengah jalan karena alasan jarak. Akan tetapi, tidak sedikit juga pasangan yang sukses membangun hubungannya sampai ke Pelaminan. Untuk Anda yang menginginkan menikah usia muda, Berikut ini tips LDR biar awet sampe ke Pelaminan yang perlu Anda ketahui:

Membangun komunikasi yang intens

Tips LDR yang pertama yakni membangun komunikasi yang intens, meskipun Anda dan pasangan Anda mempunyai kesibukan yang lain. Dengan adanya komunikasi yang lancar dan intens dapat menjaga hubungan dan kedekatan dengan pasangan Anda. Anda bisa melakukan kegiatan online bersama, misalnya telponan, melakukan video call, menceritakan hal-hal yang menyenangkan, dan masih banyak lagi.

Buat jadwal pertemuan

Hubungan LDR juga tetap membutuhkan pertemuan untuk melepas rindu, buatlah jadwal pertemuan yang menyenangkan dan merencanakan apa saja yang ingin dilakukan bersama saat bertemu. Berikan kejutan-kejutan yang romantis supaya pasangan Anda semakin menumbuhkan cintanya dengan Anda. Di jamin pasangan Anda semakin lengket dan awet saling menjaga hubungan.

Saling mempercayai pasangan satu sama lain

Tips LDR biar awet sampe ke Pelaminan selanjutnya adalah saling percaya satu sama lain di dalam sebuah hubungan. Tidak hanya untuk hubungan jarak jauh, melainkan untuk semua hubungan saling mempercayai pasangannya adalah hal yang wajib dilakukan.

Saling menjaga komitmen

Hubungan tidak akan pernah bisa sampai ke Pelaminan, jika tidak ada komitmen pada pasangan tersebut. Setiap hubungan tidak mungkin berjalan mulus tanpa adanya rintangan dan hambatan termasuk godaan. Baik godaan untuk mengkhianati pasangannya, ataupun godaan lain yang bisa memutuskan hubungan. Karenanya masing-masing mempunyai niat dan komitmen dalam menjaga hubungannya sampai ke Pelaminan.

Mengurangi pertengkaran dengan pasangan

Risiko menjalani hubungan jarak jauh adalah sering kali terjadi pertengkaran mulai dari hal kecil sampai masalah menjadi lebih besar. Karenanya kedua belah pihak saling menyadari kesalahan masing-masing, menyikapi setiap masalah dengan sikap yang dewasa dan bijak. Jangan sampai menyesal akibat pertengkaran yang masih bisa dibicarakan, karena saling mementingkan ego masing-masing akhirnya hubungan menjadi putus di tengah jalan. Sebaiknya kurangi pertengkaran dan perbanyak komunikasi dengan menceritakan hal-hal yang menyenangkan.

Menjalin kedekatan dengan keluarga

Ini menjadi salah satu tips LDR biar awet sampe ke Pelaminan, yakni dengan menjalin kedekatan kepada keluarga pasangan. Tips ini memudahkan Anda untuk membangun hubungan menuju ke Pelaminan, Anda bisa mendapatkan dukungan dari keluarga pasangan untuk saling menjaga hubungan sampai ke Pelaminan. Termasuk mudah saat meminta restu kepada orang tua pasangan saat berniat ingin menikah.

Memberikan ruang untuk pasangan

Sebagai pasangan yang baik, tentunya Anda saling menyadari privasi masing-masing. Terlalu menekan pasangan untuk terus berkirim kabar tanpa memberinya ruang, tentu akan membuat hubungan terasa menjenuhkan karena sikap Anda. Supaya Anda terhindar rasa sepi, sebaiknya isi kekosongan Anda dengan berbagai aktivitas dan hal-hal positif. Sehingga hubungan yang Anda jalin berkualitas dan saling menghargai privasi satu sama lain

Scroll To Top