Now Reading
Tips Mencari Gedung Pernikahan

Tips Mencari Gedung Pernikahan

mencari gedung pernikahan

Gedung pernikahan adalah hal yang paling penting dalam sebuah pesta pernikahan. Semua hal yang berhubungan dengan pernikahan, mulai dari tanggal pernikahan, vendor, undangan dan semuanya harus mengikuti ketersediaan gedung. Itulah kenapa banyak calon pengantin sudah dari jauh-jauh hari mulai mencari gedung pernikahan. Tapi, mencari gedung pernikahan bukanlah hal yang mudah, pemilihan gedung yang tidak sesuai dengan kebutuhan bisa mengurangi keindahan pernikahan kita. Berikut beberapa hal yang perlu di perhatikan sebelum memilih gedung pernikahan.

Lokasi

Usahakan gedung pernikahan yang kamu pilih jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal kamu atau calon pasangan kamu. Ini berguna agar kamu lebih mudah mempersiapkan segala hal yang di perlukan dalam pesta pernikahan.

Harga

Harga sewa gedung di beberapa kota besar di Indonesia cukup kompetitif, sesuaikan dengan budget kamu. Yang harus di pastikan sebelum menentukan gedung pastikan tidak ada biaya-biaya lain yang harus kamu keluarkan, seperti biaya kebersihan dan keamanan.

Kapasitas

Kapasitas gedung pernikahan jumlahnya bervariasi, yang harus di pastikan adalah jumlah tamu yang akan di undang. Jika jumlah tamu kamu 800 orang atau 400 undangan, maka carilah gedung yang bisa menampung jumlah tamu lebih dari 800 orang. Selain kapasitas tamu, kamu juga perlu memastikan kapasitas parkir tamu kamu yah.

See Also

Afiliasi

Memilih gedung biasanya berkaitan dengan pemilihan katering, weddin organizer dan hal-hal lain yang berhubungan dengan pesta pernikahan. Jadi pastikan bahwa gedung pernikahan yang kamu pilih nanti bekerja sama dengan katering dan wedding organizer kamu. Bukan hanya mempermudah koordinasi antara pihak gedung dengan WO tapi biasanya mereka punya harga khusus dan pastinya lebih murah.

Selamat mencari gedung pernikahan yah !

View Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top