Now Reading
Desain Undangan Pernikahan Simple dan Elegan

Desain Undangan Pernikahan Simple dan Elegan

Contoh Undangan Pernikahan Simple yang Bisa Anda Pilih :

Sebagian orang percaya bahwa undangan pernikahan merupakan pencerminan dari acara yang akan diselenggarakan. Itu sebabnya banyak yang lebih memilih desain undangan pernikahan simple dan elegan. Misalnya dengan pemilihan desain yang minim corak, undangan didominasi satu warna, tema bunga dan lain sebagainya. 

 

Namun, pemilihan desain undangan yang simple dan minim corak ini bukan berarti menandakan acaranya terkesan monoton dan membosankan. Justru, para mempelai ingin menyampaikan pesan tersirat bahwa acara yang akan berlangsung diharapkan bisa berjalan dengan khidmat dan sukses. Sebagai rekomendasi desain undangan pernikahan yang simple namun elegan, berikut ini alternatif pilihannya. 

 

  1. Kartu Undangan Pernikahan dengan Dominasi Warna Putih

 

Warna putih merupakan lambang kesucian yang cocok digunakan sebagai tema undangan pernikahan yang simple dan elegan. Sebagai pelengkap, Anda bisa menambahkan foto prewedding yang cocok dengan bentuk dan tema undangan yang simple

 

  1. Kartu Undangan Pernikahan Tema Klasik Feminim

 

Bagi Anda yang Ingin menampilkan kesan klasik sekaligus feminim pada tampilan kartu undangan pernikahan, bisa memilih desain kartu dengan menambahkan ornamen dedaunan. Dengan ornamen tersebut tampilan kartu undangan akan terlihat cantik walaupun simple. Atau, Anda juga bisa menambahkan aksen tali coklat sebagai pemanis pada kartu undangan Anda.

 

  1. Kartu Undangan dengan Tema Klasik Hitam – Putih

 

Bagi pecinta warna hitam dan putih, desain kartu undangan pernikahan yang satu ini cocok untuk Anda. Dengan pemilihan warna background putih dan ditambahkan dengan sedikit detail bunga berwarna hitam di bagian bawah dan atas undangan. Kartu undangan dengan tema klasik hitam putih ini merupakan salah satu tema yang tidak pernah lekang dimakan waktu. 

 

  1. Kartu Undangan dengan Latar Hitam nan Elegan

 

Selain warna putih, Anda juga bisa berkreasi menggunakan kartu undangan dengan latar belakang warna hitam polos yang elegan. Untuk undangan jenis ini Anda tidak perlu menambahkan motif atau aksen tertentu. Cukup dengan bermain di tipografi yang unik dan menarik, Anda sudah bisa mendapatkan kartu undangan nan cantik, simple dan elegan.  

 

See Also

  1. Kartu Undangan Tema Bunga yang Simple dan Cantik

 

Menambahkan ornamen atau aksen bunga pada sebuah kartu undangan membuat tampilan kartu menjadi semakin cantik. Anda bisa menambahkan detail gambar bunga dan bulu yang mengelilingi foto kedua mempelai dan detail acara resepsi pernikahan. 

Bagi Anda pecinta warna ungu yang lembut dan eksotis, bisa menambahkan bunga berwarna ungu yang cantik. Ada juga bisa menjadikan bunga sakura dari Jepang sebagai inspirasi desain undangan pernikahan Anda. Dengan tata letak yang diatur sedemikian rupa, tampilan undangan akan terlihat feminim, simple namun tetap elegan dan mewah. 

 

  1. Kartu Undangan Bentuk Notes

 

Agar undangan pernikahan Anda bisa bermanfaat bagi orang lain, Anda bisa membuat desain undangan berbentuk notes yang simple dan cantik. Pada undangan tersebut berisi beberapa lembar kertas HVS ukuran sedang yang dicetak sesuai dengan tema undangan. Misalnya, tema islami, modern, klasik, dan sebagainya. Namun, untuk membuat kartu undangan yang simple, sederhana, dan bermanfaat berbentuk notes ini Anda harus menyiapkan dana yang lumayan. 

Berkreasi dengan warna, menambahkan aksen bunga, dan bulu yang cantik merupakan sebagian ide untuk membuat kartu undangan pernikahan simple dan elegan. Diskusikan dengan pasangan Anda tema undangan seperti apa yang ingin dipilih agar tidak timbul penyesalan di kemudian hari. 

 

Scroll To Top