Ini Pilihan Bahan Gaun yang Sedang Trendi

gaun-trend

Mencari Pilihan Bahan untuk Gaun di Tempat Sewa Gaun Pengantin? Ini Pilihan Tepatnya

Tampilan jadi lebih mengesankan jika pemilihan gaun dilakukan dengan benar. Dalam memilih gaun yang paling sesuai pemilihan bahan menjadi hal yang sangat diperhatikan. Bahan yang bagus dan berkelas akan membuat penampilan jadi kian mempesona. Jika punya dana yang terbatas pilihlah bahan gaun berkualitas di tempat sewa gaun pengantin. Pilihan bahan yang dicoba sebagai berikut.

  • Gaun Pengantin dengan Bahan Satin yang Anggun

Kain satin yang ringan jika didesain dengan apik dapat menampilkan bentuk gaun yang menawan. Permukaan kain satin lebih mengkilap serta lembut. Tampilan glamor yang penuh kesederhanaan bisa menjadi pilihan yang terbaik. Serasikan desain gaun dari bahan ini dengan menggunakan bentuk desain yang minimalis dan praktis untuk dikenakan. Selalu cek bahan kain yang akan dipakai agar tidak kecewa dengan pilihan gaun yang akan dipakai.

  • Bahan Sutera untuk Tampilan yang Lebih Mewah

Bahan sutera sudah terkenal akan kemewahan kainnya. Bahan ini sangat fleksibel untuk dipadukan dengan desain dengan potongan yang lembut pada bagian permukaannya. Jika ingin tampilan gaun yang lebih jatuh ke bawah gunakan sutera dengan bobot yang lebih berat atau dikenal juga dengan sebutan heavy silk. Kain yang terlihat jatuh ini punya efek keanggunan yang menarik perhatian.

  • Kain dengan Motif Floral untuk Gaun yang Indah

Kain bermotif floral sangat cocok bagi wanita yang mengidamkan kesan anggun saat resepsi pernikahan. Keunikan dari bahan lace ini adalah desain dari kain ini dibuat dengan menggunakan tekstil khusus dan memakai tangan sebagai cara untuk merancangnya. Jadi tidak mengherankan apabila harga dai kain ini menjadi sangat mahal.

  • Bahan Tulle untuk Tampilan Sederhana Namun Menarik

Menikah dengan menggunakan gaun nan cantik tentu jadi harapan banyak wanita. Keindahan dari bahan kain ini adalah permukaan yang tipis dengan kesan yang transparan. Kain ini juga nyaman untuk dikenakan karena terasa ringan. Tulle menggunakan serat yang berasal dari nilon, rayon, serta sutera nan lembut. Kain dengan bahan ini memiliki taburan glitter yang berkelip, Kesannya juga sangat menawan karena bahannya dapat mengembang.

  • Bahan Kain Organza untuk Kesan yang Lebih Klasik

Hampir mirip dengan gaun pengantin berbahan chiffon, kain dengan tekstur ini lembut tetapi tetap kaku. Kain ini dapat dipakai sebagai bagian yang mengembang pada area rok yang menjuntai ke bawah. Kesan keanggunan dari kain organza jadi lebih indah dengan adanya desain kontemporer pada gaun berpotongan minimalis. Jika tampilannya terkesan sangat sederhana gunakan hiasan berupa renda atau manik-manik yang mungil.

  • Kain dari Bahan Taffeta yang Simpel

Beberapa mungkin belum mengenal dengan jenis kain satu itu. Kain taffeta sebenarnya kerap dipakai sebagai bahan untuk luaran rok. Akan tetapi, bahannya yang terasa ringan dengan permukaan yang lembut membuat tampilan gaun ini lebih indah. Tentu saja semua bergantung pilihan dan selera dari yang membeli gaun. Pastikan untuk menggunakan potongan desain yang modern untuk tampilan yang lebih berkesan.

  • Bahan Kain Gaun Pengantin dengan Bordiran

Jika kebanyakan gaun pengantin menggunakan warna putih sebagai dasar warna untuk gaun. Kain untuk gaun pengantin akan tampak lebih menarik jika dipadankan dengan motif bordir. Penggunaan motif bordir dalam gaun bisa dipadukan dengan warna yang beragam serta menggunakan motif bunga.

Bahan untuk gaun pengantin biasanya dipilih yang punya bahan lembut serta nyaman untuk dikenakan. Desain dari gaun pengantin juga harus trendi jadi bisa menampilkan kesan yang lebih memukau. Cari tahu lebih banyak tentang bahan kain yang terdapat di tempat sewa gaun pengantin. Agar bisa mendapatkan gaun yang bagus untuk acara pernikahan.

0 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.